TY - THES UR - https://eprints.untirta.ac.id/44331/ N2 - The objective of this research is to investigate the influence of trust and commitment on supplier performance in coffee shops in the city of Serang. The research method employed in this study is quantitative research. The sample in this research was selected using non-probability sampling, specifically through the saturated sample technique with a total of 60 respondents. The data analysis method utilized is Structural Equation Modeling (SEM) with SmartPLS 4.0.9.9 version as the analytical tool. Findings of this research indicate that Trust (X1) has a positive and significant effect on Supplier Performance (Y), and Commitment (X2) also has a positive and significant effect on Supplier Performance (Y). ID - eprintuntirta44331 AV - restricted PB - UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA A1 - ABDILLAH HUSEIN, MUHAMMAD TI - PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA PEMASOK (Kasus Coffee shop di Kota Serang) M1 - sarjana N1 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap kinerja pemasok pada coffee shop di Kota Serang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan non-probability sampling dengan teknik sampel jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis SmartPLS 4.0.9.9. Penelitian ini memiliki hasil bahwa Kepercayaan (XI) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasok (Y), dan Komitmen (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasok (Y). EP - 100 KW - Trust KW - Commitment and Supplier Performance. Kepercayaan KW - Komitmen dan Kinerja Pemasok. Y1 - 2024/// ER -