eprintid: 43902 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 69 dir: disk0/00/04/39/02 datestamp: 2024-11-18 10:28:48 lastmod: 2024-11-18 10:28:48 status_changed: 2024-11-18 10:28:48 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: SARI, SITI NILAM creators_id: 3333140429 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Katili, Putiri Bhuana contributors_name: Ummi, Nurul corp_creators: Jurusan Teknik Industri corp_creators: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa title: ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING ispublished: pub subjects: HD28 subjects: Q1 divisions: Industri full_text_status: restricted keywords: Total Quality Service, Atmosphere, Customer Satisfaction, Behavioral Intention, Stractural Equation Modeling abstract: Maraknya pertumbuhan bisnis kedai makan dan restoran yang disebabkan oleh adanya perubahan pola makan dan gaya hidup masyarakat saat ini di lain sisi memunculkan kekhawatiran bagi pelaku bisnis tersebut. Untuk dapat bertahan pada bisnisnya pengelola kedai makan dan restoran perlu melakukan suatu strategi pemasaran yang berorientasi pada pelanggan, yaitu dengan melakukan upaya peningkatan tingkat pemuasan kebutuhan pelanggan dapat tercermin dari niat berperilaku pelanggan (behavioral intention). Sehingga perlu dilakukan penelitian mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention tersebut, yaitu diantaranya total quality service, atmosphere dan customer satisfaction. Pada penelitian ini mengambil studi kasus di sebuah café di Pondok Cilegon Indah dengan nama Kedai Viwi. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling yang bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh antar variabel laten yang diamati. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, variabel total quality service memiliki pengaruh positif terhadap variabel customer satisfaction pada Kedai Viwi dengan nilai SLF sebesar 0.44, variabel atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap variabel customer satisfaction pada Kedai Viwi dengan nilai SLF sebesar 0.46, variabel atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap variabel behavioral intention pada Kedai Viwi dengan nilai SLF sebesar 0.33 dan Variabel customer satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap variabel behavioral intention pada Kedai Viwi dengan nilai SLF sebesar 0.32. date: 2018 date_type: published institution: Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa department: Jurusan Teknik Industri thesis_type: sarjana thesis_name: sarjana citation: SARI, SITI NILAM (2018) ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING. S1 thesis, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43902/1/Skripsi%20Siti%20Nilam%20Sari%203333140429%20%28Full%29.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43902/2/Siti%20Nilam%20Sari%203333140429%20%28Cover-Abstrak%29.pdf