<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE\r\nDAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING"^^ . "Maraknya pertumbuhan bisnis kedai makan dan restoran yang disebabkan oleh\r\nadanya perubahan pola makan dan gaya hidup masyarakat saat ini di lain sisi\r\nmemunculkan kekhawatiran bagi pelaku bisnis tersebut. Untuk dapat bertahan\r\npada bisnisnya pengelola kedai makan dan restoran perlu melakukan suatu strategi\r\npemasaran yang berorientasi pada pelanggan, yaitu dengan melakukan upaya\r\npeningkatan tingkat pemuasan kebutuhan pelanggan dapat tercermin dari niat\r\nberperilaku pelanggan (behavioral intention). Sehingga perlu dilakukan\r\npenelitian mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention\r\ntersebut, yaitu diantaranya total quality service, atmosphere dan customer\r\nsatisfaction. Pada penelitian ini mengambil studi kasus di sebuah café di Pondok\r\nCilegon Indah dengan nama Kedai Viwi. Penelitian dilakukan dengan\r\nmenggunakan metode Structural Equation Modeling yang bertujuan untuk\r\nmengetahui besarnya pengaruh antar variabel laten yang diamati. Berdasarkan\r\nhasil penelitian yang telah dilakukan, variabel total quality service memiliki\r\npengaruh positif terhadap variabel customer satisfaction pada Kedai Viwi dengan\r\nnilai SLF sebesar 0.44, variabel atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap\r\nvariabel customer satisfaction pada Kedai Viwi dengan nilai SLF sebesar 0.46,\r\nvariabel atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap variabel behavioral\r\nintention pada Kedai Viwi dengan nilai SLF sebesar 0.33 dan Variabel customer\r\nsatisfaction memiliki pengaruh positif terhadap variabel behavioral intention pada\r\nKedai Viwi dengan nilai SLF sebesar 0.32."^^ . "2018" . . . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . "Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . . . . . "Nurul"^^ . "Ummi"^^ . "Nurul Ummi"^^ . . "SITI NILAM"^^ . "SARI"^^ . "SITI NILAM SARI"^^ . . "Putiri Bhuana"^^ . "Katili"^^ . "Putiri Bhuana Katili"^^ . . "Jurusan Teknik Industri"^^ . . . "Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE\r\nDAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE\r\nDAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (Text)"^^ . . . "Siti Nilam Sari 3333140429 (Cover-Abstrak).pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE\r\nDAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE\r\nDAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #43902 \n\nANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE, ATMOSPHERE \nDAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "Q Science (General)"@en . .