eprintid: 43608 rev_number: 37 eprint_status: archive userid: 8133 dir: disk0/00/04/36/08 datestamp: 2024-11-11 10:43:47 lastmod: 2024-11-11 10:43:47 status_changed: 2024-11-11 10:43:47 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Salsabila, Syisi creators_id: 6662190106 contributors_name: Nesia, Andin contributors_name: Handaningtias, Uliviana Restu contributors_id: 198206062006042001 contributors_id: 198107172006042003 title: PENGARUH TESTIMONI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MERCHANDISE K-POP SIJEUNI THINGS DI SHOPEE ispublished: pub subjects: communication-general divisions: FISIP full_text_status: restricted abstract: Dalam penelitian ini menggunakan teori Stimulus - Respons (Mulyana, 2008). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Metode peneltian yang digunakan ialah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pembeli produk Sijeuni Things yang sudah memberikan testimoni di Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear dengan menggunakan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan nilai R Square 0,376. Nilai tersebut menunjukkan bahwa variabel testimoni berpengaruh sebesar 37,6% terhadap variabel perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee dan 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kemudian dari hasil uji t, didapatkan nilai t_(hitung )(7,689) > t_tabel (1,660) maka, H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Kata Kunci: Testimoni, Pembelian Impulsif, Merchandise K-pop date: 2024-11-07 date_type: published institution: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa department: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik thesis_type: sarjana thesis_name: sarjana citation: Salsabila, Syisi (2024) PENGARUH TESTIMONI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MERCHANDISE K-POP SIJEUNI THINGS DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/11/SYISI%20SALSABILA_6662190106_FULLTEXT.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/2/SYISI%20SALSABILA_6662190106_CP.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/4/SYISI%20SALSABILA_6662190106_02.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/5/SYISI%20SALSABILA_6662190106_03.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/6/SYISI%20SALSABILA_6662190106_04.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/7/SYISI%20SALSABILA_6662190106_05.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/8/SYISI%20SALSABILA_6662190106_REF.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/9/SYISI%20SALSABILA_6662190106_LAMP.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/43608/12/SYISI%20SALSABILA_6662190106_01.pdf