TY - THES PB - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa A1 - Salsabila, Syisi Y1 - 2024/11/07/ ID - eprintuntirta43608 N2 - Dalam penelitian ini menggunakan teori Stimulus - Respons (Mulyana, 2008). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Metode peneltian yang digunakan ialah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pembeli produk Sijeuni Things yang sudah memberikan testimoni di Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear dengan menggunakan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan nilai R Square 0,376. Nilai tersebut menunjukkan bahwa variabel testimoni berpengaruh sebesar 37,6% terhadap variabel perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee dan 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kemudian dari hasil uji t, didapatkan nilai t_(hitung )(7,689) > t_tabel (1,660) maka, H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Kata Kunci: Testimoni, Pembelian Impulsif, Merchandise K-pop M1 - sarjana TI - PENGARUH TESTIMONI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MERCHANDISE K-POP SIJEUNI THINGS DI SHOPEE UR - https://eprints.untirta.ac.id/43608/ AV - restricted ER -