<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING"^^ . "This research aims to determine the influence of Brand Image (X1) and Product Quality\r\n(X2) on Consumer Loyalty (Y) with Consumer Satisfaction (Z) as an intervening\r\nvariable for Lion Star products.\r\nThe research method used is quantitative with a descriptive approach. Data collection\r\nin this research used questionnaires and literature study. The population in this\r\nresearch is Lion Star consumers in Tangerang City. The sample taken in this study was\r\n120 respondents and consumers who had shopped for Lion Star products at least twice\r\nusing the purposive sampling method. The data analysis technique used in this research\r\nis Structural Equation Modeling (SEM) using the SmartPLS software analysis tool\r\nversion 4.0.\r\nThe results of this research show that: (1) Brand Image has a positive but significant\r\neffect on Consumer Loyalty. (2) Product quality has a positive and significant effect on\r\nconsumer loyalty. (3) Brand Image has a positive but not significant effect on Consumer\r\nSatisfaction. (4) Product quality has a positive and significant effect on Consumer\r\nSatisfaction. (5) Consumer Satisfaction has a positive and significant effect on\r\nConsumer Loyalty. (6) Brand Image has a positive but not significant effect on\r\nConsumer Loyalty which is mediated by Consumer Satisfaction. (7) Product Quality\r\nhas a positive and significant effect on Consumer Loyalty which is mediated by\r\nConsumer Satisfaction"^^ . "2024" . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "MANAJEMEN, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . . "Dina"^^ . "Zuhrufatun Nisa"^^ . "Dina Zuhrufatun Nisa"^^ . . "AGUS"^^ . "DAVID"^^ . "AGUS DAVID"^^ . . "DIQBAL"^^ . "SATYANEGARA"^^ . "DIQBAL SATYANEGARA"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . "JURUSAN MANAJEMEN"^^ . . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #43495 \n\nPENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General)"@en . .