<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TRUCK DAN TRAILER MELALUI POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus : PT. Tubagus Jaya Mahakarya)"^^ . "Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan hal penting bagi industri jasa. PT.\r\nTubagus Jaya Mahakarya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa\r\npenyewaan truck dan trailer di Cilegon. Sampai saat ini belum pernah melakukan\r\npengukuran kepuasan pelanggan yang sistematis, oleh karena itu tujuan dari\r\npenelitian ini adalah melakukan analisis kepuasan pelanggan. Metode yang\r\ndigunakan yaitu Customer Satisfaction Index (CSI) untuk mengetahui tingkat\r\nkepuasan pelanggan atas pelayanan jasa, Potential Gain in Customer Value (PGCV)\r\nuntuk mengetahui atribut yang menjadi prioritas perbaikan dan 5W+1H untuk\r\nmemberikan rekomendasi perbaikan. Hasil yang didapatkan nilai CSI sebesar\r\n75,4682 %, nilai PGCV sebesar 6,5557. Rekomendasi prioritas perbaikan yang\r\ndiberikan dengan 5W + 1H adalah; what yaitu atribut kelengkapan seragam kerja\r\ndan alat pelindung diri pada driver truck dan trailer PT. Tubagus Jaya Mahakarya\r\ndari dimensi tangibles, who yaitu koordinator pull/garasi, where yaitu PT. Tubagus\r\nJaya Mahakarya, when yaitu sebelum memberangkatkan driver, why yaitu menjaga\r\nkeselamatan driver dan sebagai tanda pengenal, How yaitu memeriksa kelengkapan\r\nseragam kerja dan alat pelindung diri driver ketika akan berkendara,\r\nmengintruksikan agar selalu memakainya saat bekerja dan memberi peringatan atau\r\nsanksi bila melanggar."^^ . "2019" . . . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . "Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . . . . . "Nuraida"^^ . "Wahyuni"^^ . "Nuraida Wahyuni"^^ . . "ALIF"^^ . "WIGUNA"^^ . "ALIF WIGUNA"^^ . . "Akbar"^^ . "Gunawan"^^ . "Akbar Gunawan"^^ . . "Jurusan Teknik Industri"^^ . . . "Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TRUCK DAN TRAILER MELALUI POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus : PT. Tubagus Jaya Mahakarya) (Text)"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TRUCK DAN TRAILER MELALUI POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus : PT. Tubagus Jaya Mahakarya) (Text)"^^ . . . "COVER-ABSTRAK (ALIF WIGUNA).pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TRUCK DAN TRAILER MELALUI POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus : PT. Tubagus Jaya Mahakarya) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TRUCK DAN TRAILER MELALUI POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus : PT. Tubagus Jaya Mahakarya) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #43258 \n\nANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TRUCK DAN TRAILER MELALUI POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus : PT. Tubagus Jaya Mahakarya)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "Q Science (General)"@en . .