TY - THES KW - Minor Changes Rebranding KW - Social Media KW - Instagram Rebranding Minor Changes KW - Media Sosial KW - Instagram A1 - NURANNIZA, BERLIAN EP - 114 TI - ANALISIS STRATEGI REBRANDING MINOR CHANGES PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA UR - https://eprints.untirta.ac.id/42885/ N1 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Rebranding Minor Changes pada Akun Media Sosial Instagram Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Penelitian ini merujuk pada kategori utama untuk tipe dalam strategi rebranding menurut Daly dan Moloney (2004) yaitu rebranding Minor Changes, rebranding Intermediate Changes dan rebranding Complete Changes. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi dan referensi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa perubahan visual pada akun @ikomuntirta yang dilakukan oleh stakeholder sudah mengalami perubahan yang cukup baik berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan dengan para mahasiswa yang menyukai tampilan baru dari setiap postingan yang diunggah oleh @ikomuntirta. Namun, walaupun demikian para mahasiswa masih belum menjadikan @ikomuntirta sebagai sumber utama untuk mencari informasi terkait kampus dan perkuliahan dikarena keterbatasan informasi yang diunggah oleh @ikomuntirta kurang sesuai dengan informasi yang diinginkan oleh mahasiswanya. PB - UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA Y1 - 2024/// ID - eprintuntirta42885 N2 - This study aims to determine how the Minor Changes Rebranding Strategy of the Instagram Social Media Account of the Sultan Ageng Tirtayasa University Communication Science Study Program. This research uses descriptive qualitative research methods. This research refers to the main categories for types in rebranding strategies according to Daly and Moloney (2004), namely rebranding Minor Changes, rebranding Intermediate Changes and rebranding Complete Changes. By using data collection techniques observation, interviews, documentation and references. The results of this study indicate that the visual changes to the @ikomuntirta account carried out by stakeholders have experienced a fairly good change based on the results of interviews conducted with students who like the new look of each post uploaded by @ikomuntirta. However, even so, students still do not make @ikomuntirta the main source for finding information related to campus and lectures because the limited information uploaded by @ikomuntirta is not in accordance with the information desired by students. M1 - sarjana AV - restricted ER -