TY - THES A1 - PERMATA, YANTI KW - Social Media KW - Digital Marketing KW - e-WOM KW - POAC Theory Media Sosial KW - Digital Marketing KW - e-WOM KW - Teori POAC N1 - Strategi pemasaran menjadi salah satu kunci dari keberhasilan dalam memasarkan suatu produk. Media sosial yang digunakan sebagai alat untuk pemasaran online pun cukup efektif dalam menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Waras Farm melalui media sosial dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Prosedur pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi pemasaran Waras Farm melalui media sosial dalam menarik minat konsumen terlihat sudah cukup berjalan dengan baik dalam penerapannya sesuai dengan strategi yang telah disusun berdasarkan dengan teori POAC dan teori digital marketing, dari mulai mengunggah konten di media sosial secara konsisten, meningkatkan kualitas konten yang diunggah serta promosi yang dibantu melalui influencer food vlogger. Dalam penerapan strategi pemasaran tersebut juga terdapat pemasaran melalui e-WOM yang mendukung berjalannya strategi pemasaran khususnya melalui media sosial. UR - https://eprints.untirta.ac.id/40854/ TI - STRATEGI PEMASARAN WARAS FARM MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN EP - 109 PB - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ID - eprintuntirta40854 Y1 - 2024/// N2 - Marketing strategy is one of the keys to success in marketing a product. Social media used as a tool for online marketing is also quite effective in attracting consumers. This research aims to find out Waras Farm's marketing strategy through social media in attracting consumers. This research uses descriptive qualitative research. The data collection procedures used in this research are observation, interview, and documentation. The results showed that the implementation of Waras Farm's marketing strategy through social media in attracting consumer interest seems to have gone quite well in its implementation in accordance with the strategies that have been prepared based on POAC theory and digital marketing theory, starting from uploading content on social media consistently, improving the quality of uploaded content and promotion assisted through food vlogger influencers. In implementing the marketing strategy, there is also marketing through e-WOM which supports the running of marketing strategies, especially through social media. M1 - sarjana AV - restricted ER -