<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang)."^^ . "E commerce transactions in Indonesia in 2022 reached 476 trillion and in 2018 only 105 trillion, indicating that the e commerce market share continues to increase. Competition between expedition service companies aims to retain consumers. this study examines the effect of service quality and experiential marketing on repurchase intentions through satisfaction as an intervening variable. this research was conducted at PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) serang city. using quantitative methods using primary data obtained by filling out questionnaires. The population in this study amounted to 2,800 people is an average of every month\r\nconsumers who send packages. With the number of samples in this study as many as 170 samples. The analytical tool used in this research is the SmartPLS Version 4.0.9.2 program. These results indicate that satisfaction is able to mediate the\r\nrelationship between service quality and experiential marketing on repurchase intentions. With the position of the mediation variable partial mediation. This study reveals that service quality and experiential marketing have a positive and\r\nsignificant influence on repurchase intentions at PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Serang City."^^ . "2023" . . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "PASCASARJANA, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . . "AYI"^^ . "AYATULLAH"^^ . "AYI AYATULLAH"^^ . . "MEUTIA"^^ . "MEUTIA"^^ . "MEUTIA MEUTIA"^^ . . "LUTFI"^^ . "LUTFI"^^ . "LUTFI LUTFI"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "PASCASARJANA"^^ . . . "MAGISTER MANAJEMEN"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL\r\nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL\r\nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang). (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #30739 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL \nMARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG \nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL \nINTERVENING (Studi pada PT. JNE Kota Serang).\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .