%0 Thesis %9 S1 %A Widyastuti, Eka %A UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, %A FAKULTAS PERTANIAN, %A JURUSAN AGRIBISNIS, %B AGRIBISNIS %D 2022 %F eprintuntirta:18062 %I UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA %P 137 %T PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Kasus Pada Villa Ternak Cikerai Cilegon, Banten) %U https://eprints.untirta.ac.id/18062/ %X The purpose of this study was to analyze the influence of service quality, facilities, prices and destination locations and the factors that influence visitor satisfaction at Villa Ternak Cikerai Agrotourism, Cilegon City. The media used is quantitative method. the research location was determined purposively. This research was conducted at Villa Ternak Cikerai Agrotourism, Cilegon City by involving 150 respondents through metods non-probability sampling in which it is done by technique Accidental Sampling. Data collected through primary and secondary data. Primary data were obtained from observation and research instruments, namely questionnaires, while secondary data were obtained from literature studies. The results showed that the have a positive effect on visitor satisfaction partially or simultaneously. variable service quality is a factor that most dominant influences at Villa Ternak Cikerai. Keywords: service quality, facilities, price, location, visitor satisfaction %Z Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pengunjung dan faktor yang mempengaruhi secara dominan terhadap kepuasan pengunjung di Agrowisata Villa Ternak Cikerai Kota Cilegon. Medote yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan lokasi penelitian ditentukan secara sengaja (purposive), yaitu pada Agrowisata Villa Ternak Cikerai Kota Cilegon. Penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu pengunjung yang kebetulan ditemui pada saat melakukan kunjungan di Villa Ternak Cikerai. Data yang dikumpulkan melalui data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari observasi dan instrumen penelitian yaitu kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka. Hasil penelitian diketahui bahwa kualitas layanan, fasilitas, harga dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung secara parsial maupun simultan. kualitas layanan menjadi faktor yang dominan mempengaruhi kepuasan pengunjung di Villa Ternak Cikerai.