Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN (Studi Kasus Pada Concept Photography Serang)

Abadi, Gan Gan Anugrah (2017) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN (Studi Kasus Pada Concept Photography Serang). Lainnya thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img]
Preview
Text (Gan Gan Anugrah Abadi 2017)
STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN - Copy.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview

Abstract

Gan Gan Anugrah Abadi. NIM. 6662121149. Skripsi. Strategi Komunikasi Bisnis Untuk Mencapai Tujuan Pemasaran (Studi Kasus Concept Photography Serang). Pembimbing I : Andin Nesia , S.IK , M.I.Kom dan Pembimbing II : Ronny Yudhi Septa P, M.Si Concept Photography merupakan salah satu dari banyaknya perusahaan di Kota Serang yang bergelut dalam bisnis Photography.Concept Photography harus bersaing dengan perusahaan lainnya untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.Dengan strategi komunikasi bisnis yang merupakan langkah-langkah yang di lakukan dalam sebuah kegiatan bisnis dan strategi yang di gunakan oleh perusahaan untuk mencapai tujuan yang di harapkan yakni tujuan pemasaran.Oleh karenanya Concept Photography menerapkan marketing mix sebagai salah satu strategi komunikasi bisnisnya.Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan paradigma post positivisme.Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi dengan pihak Concept Photography,dengan memakai informan utama dan informan pendukung.Hasil dari penelitian strategi place pada Concept Photography yakni memilih tempat yang strategis dan yang pasti sesuai dengan segmentasi pasar.Pada strategi price pada Concept Photography menerapkan berbagai macam harga yang di tawarkan dengan membidik kategori universal dan segmentasi kalangan muda.Dalam strategi product Concept Photography bukan hanya menawarkan produk tetapi menawarkan jasa juga.Lalu dalam strategi promotion Concept Photography hanya menggunakan media-media komunikasi yakni media sosial dan messenger. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Bisnis , Pemasaran

Item Type: Thesis (Lainnya)
Subjects: Communication > Communication (General)
Divisions: 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 12 Apr 2017 09:11
Last Modified: 12 Apr 2017 09:11
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/827

Actions (login required)

View Item View Item