Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten)

Syifa Mawarni, Maulida (2019) PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pengaruh Quality Product, Brand Image dan After-Sales Service terdahap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten) adalah judul skripsi dari Maulida Syifa Mawarni (5551150118), mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen (Manajemen Pemasaran) dibawah bimbingan Dr. Liza Mumtazah Damarwulan, SE.,M.Si. selaku pembimbing I dan Ipan Hilmawan, SE.,MM selaku pembimbing II. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 105 responden yang dihitung menggunakan rumus Augusty Ferdinand. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis SmartPLS. 3.0 versi trial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Quality Product berpengaruh secara positive dan significant terhadap Customer Satisfaction. (2) After-Sales Service berpengaruh secara positive dan significant terhadap Customer Satisfaction. (3) Brand Image berpengaruh secara negatif dan tidak significant terhadap Customer Satisfaction. (4) Quality Product berpengaruh secara positive dan significant terhadap Customer Loyalty. (5) Brand Image berpengaruh secara negatif dan tidak significant terhadap Customer Loyalty. (6) Customer Satisfaction berpengaruh positive dan significant terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorMumtazah Damarwulan, LizaUNSPECIFIED
Thesis advisorHilmawan, IpanUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 08 Nov 2021 13:01
Last Modified: 08 Nov 2021 13:01
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/4488

Actions (login required)

View Item View Item