Indriaty, Iva (2014) ANALISIS KINERJA PEGAWAI DI PT. JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA (PERSERO) CABANG SERANG. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Text
Pengaruh pola asuh orang tua terhadap kemandirian anak usia 4-5 tahun studi expos faco di kecamatan ciruas.PDF - Published Version Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
ABSTRACT Iva Indriaty, 081093, University Sultan Ageng Serang Tirtayasa, Serang-Banten, Publik Administration Department of Social and Political Sciences Faculty. "Analysis Employee Performance in PT. Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) Cabang Serang", Advisor I Rahmawati S.Sos., M.Si, Advisor II Rina Yulianti S.Ip., M.Sc. Keywords: Employee Performance, PT. Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) The focus of the reaserch is an issue with the performance of the PT . Jamsostek (Persero) Cabang Serang, including: employee in completing the work on time less, lack of cooperation and coordination among employee, lack of employee motivation from superiors, and there were still empployee who lack discipline. After that, the formulation of the problem is how much the employee performance in PT. Jamsostek (Persero) Cabang Serang. The purpose of the research was to determine the extent of employee performance in PT. Jamsostek (Persero) Cabang Serang. In addition, Descriptive quantitative approach method was used in this research. Then, the researcher used the officer in PT . Jamsostek (Persero) Cabang Serang as the population and 28 people as the sample. The researcher used theoretical performance by Stephen P Robbins, which is used as an indicator of a study. Based on the research that has been done can be concluded calculate r > r table (2.84 > 1703), then Ho rejected and Ha accepted , this means that Ha is received when it reaches > 65 %, then the hypothesis that the performance of employee at PT. Jamsostek (Persero) Cabang Serang has reached 69% of the numbers in the hypothesized received by 65%, and based on the assessment scale graphics performance in the category of good. This factor is influenced by an employee who has been running the job in accordance with the commands and procedures, employee and management principles already run an efficient and effective work, repair facilities adequate work periodically. The leaders also must be able to motivate subordinates , in this case the command is expected to accommodate and be open to feedback and criticism from officials that the performance of the officers got better.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | ABSTRAK IVA INDRIATY, 081093, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang-Banten, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Negara, “Analisis Kinerja Pegawai di PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) Cabang Serang”, Pembimbing I Rahmawati S.Sos., M.Si, Pembimbing II Rina Yulianti S.Ip., M.Si. Kata Kunci : Kinerja Pegawai, PT. Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) Fokus permasalahan ini mengenai permasalahan kinerja di PT. Jamsostek (Persero) Cabang Serang, diantaranya: pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan kurang tepat waktu, kurangnya kerjasama dan koordinasi antar pegawai, kurangnya motivasi kerja pegawai dari atasan, serta masih ada pegawai yang kurang disiplin. Dengan rumusan masalahnya yaitu seberapa besar Kinerja Pegawai di PT. Jamsostek (Persero) Cabang Serang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar tingkat kinerja pegawai di PT. Jamsostek (Persero) Cabang Serang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai di PT. Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) Cabang Serang dan teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh sebanyak 28 orang. Penelitian ini menggunakan teori kinerja menurut Stephen P Robbins, yang dijadikan indikator peneltian. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan dapat ditarik kesimpulan r hitung > r tabel (2,84 > 1.703), maka Ho ditolak dan Ha diterima, ini berarti Ha diterima bila sudah mencapai ≥ 65% maka hipotesis yang menyatakan kinerja pegawai di PT. Jamsostek (Persero) Cabang Serang sudah mencapai 69 % dari angka yang di hipotesiskan sebesar 65% di terima, dan berdasarkan grafik skala penilaian kinerja masuk kategori baik. Faktor ini dipengaruhi oleh pegawai yang sudah menjalankan pekerjaannya sesuai dengan perintah dan prosedur yang ada, pegawai dan manajemen sudah menjalankan prinsip kerja yang efisien dan efektif, perbaikan fasilitas kerja yang memadai secara berkala. Selain itu pimpinan juga harus bisa memotivasi bawahan, dalam hal ini pimpinan diharapkan mampu menampung dan terbuka terhadap masukan dan kritikan dari pegawai sehingga kinerja pegawai dapat lebih baik lagi. | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Pegawai, PT. Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) Employee Performance, PT. Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63201-Program Studi Administrasi Publik |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 08 Nov 2021 10:23 | |||||||||
Last Modified: | 08 Nov 2021 10:23 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/4449 |
Actions (login required)
View Item |