Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Pelanggan Dunkin’ Donuts Serang)

GIOVANNI, CIPTA (2019) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Pelanggan Dunkin’ Donuts Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.PDF
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSudendi, SudendiUNSPECIFIED
Thesis advisorNurhayati, EnokUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 04 Nov 2021 07:06
Last Modified: 04 Nov 2021 07:06
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/4385

Actions (login required)

View Item View Item