GIOVANNI, CIPTA (2019) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Pelanggan Dunkin’ Donuts Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
![]() |
Text
PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.PDF Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Official URL: https://feb.untirta.ac.id/
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen |
|||||||||
Depositing User: | Admin Eprints Untirta | |||||||||
Date Deposited: | 04 Nov 2021 07:06 | |||||||||
Last Modified: | 04 Nov 2021 07:06 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/4385 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |