Salsabila, Syisi (2024) PENGARUH TESTIMONI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MERCHANDISE K-POP SIJEUNI THINGS DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_CP.pdf Restricted to Registered users only Download (17MB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_02.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_03.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_04.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_05.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_REF.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_LAMP.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text
SYISI SALSABILA_6662190106_01.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini menggunakan teori Stimulus - Respons (Mulyana, 2008). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Metode peneltian yang digunakan ialah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pembeli produk Sijeuni Things yang sudah memberikan testimoni di Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear dengan menggunakan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan nilai R Square 0,376. Nilai tersebut menunjukkan bahwa variabel testimoni berpengaruh sebesar 37,6% terhadap variabel perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee dan 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kemudian dari hasil uji t, didapatkan nilai t_(hitung )(7,689) > t_tabel (1,660) maka, H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Kata Kunci: Testimoni, Pembelian Impulsif, Merchandise K-pop
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | Communication > Communication (General) | |||||||||
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | |||||||||
Depositing User: | Syisi Syisi Salsabila | |||||||||
Date Deposited: | 11 Nov 2024 10:43 | |||||||||
Last Modified: | 11 Nov 2024 10:43 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/43608 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |