Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH TESTIMONI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MERCHANDISE K-POP SIJEUNI THINGS DI SHOPEE

Salsabila, Syisi (2024) PENGARUH TESTIMONI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MERCHANDISE K-POP SIJEUNI THINGS DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_CP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_REF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_LAMP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
SYISI SALSABILA_6662190106_01.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)

Abstract

Dalam penelitian ini menggunakan teori Stimulus - Respons (Mulyana, 2008). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Metode peneltian yang digunakan ialah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pembeli produk Sijeuni Things yang sudah memberikan testimoni di Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear dengan menggunakan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan nilai R Square 0,376. Nilai tersebut menunjukkan bahwa variabel testimoni berpengaruh sebesar 37,6% terhadap variabel perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee dan 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kemudian dari hasil uji t, didapatkan nilai t_(hitung )(7,689) > t_tabel (1,660) maka, H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh testimoni terhadap perilaku pembelian impulsif merchandise K-pop Sijeuni Things di Shopee. Kata Kunci: Testimoni, Pembelian Impulsif, Merchandise K-pop

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
UNSPECIFIEDNesia, Andin198206062006042001
UNSPECIFIEDHandaningtias, Uliviana Restu198107172006042003
Subjects: Communication > Communication (General)
Divisions: 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Syisi Syisi Salsabila
Date Deposited: 11 Nov 2024 10:43
Last Modified: 11 Nov 2024 10:43
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/43608

Actions (login required)

View Item View Item