Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Konsumen Bedak Wardah di Jakarta Pusat)

Clarisa, Nadira (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Konsumen Bedak Wardah di Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text
Nadira Clarisa_5551200109_Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
NADIRA CLARISA_5551200109_01.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Nadira Clarisa_5551200109_02.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text
Nadira Clarisa_5551200109_03.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text
Nadira Clarisa_5551200109_04.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text
Nadira Clarisa_5551200109_05.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text
Nadira Clarisa_5551200109_Ref.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
Nadira Clarisa_5551200109_Lamp.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (762kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Customer Engagement (Z) dalam memediasi Customer Loyalty (Y) pada konsumen bedak Wardah di Jakarta Pusat. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini melakukan pengumpulan data berdasarkan kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk Jakarta Pusat yang berusia minimal 17 tahun, berjenis kelamin Perempuan, dan memiiki sosial media Instagram atau TikTok. Sampel penelitian ini berjumlah 119 responden dengan penarikan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis SmartPLS 4.0.9.7 Penelitian ini memiliki hasil: (1) Social Media Marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Customer Loyalty. (2) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. (3) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (5) Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. (6) Customer Engagement memediasi hubungan antara Social Media Marketing terhadap Customer Loyalty. (7) Customer Engagement memediasi hubungan antara Perceived Value terhadap Customer Loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorRamdansyah, Agus David197110222009121002
Thesis advisorNufus, Hayati197708122008122002
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Perceived Value, Customer Loyalty, Customer Engagement
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Nadira Clarisa
Date Deposited: 02 Aug 2024 16:16
Last Modified: 02 Aug 2024 16:16
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/39867

Actions (login required)

View Item View Item