Clarisa, Nadira (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Konsumen Bedak Wardah di Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Text
Nadira Clarisa_5551200109_Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
NADIRA CLARISA_5551200109_01.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
Nadira Clarisa_5551200109_02.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text
Nadira Clarisa_5551200109_03.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (391kB) | Request a copy |
|
Text
Nadira Clarisa_5551200109_04.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (589kB) | Request a copy |
|
Text
Nadira Clarisa_5551200109_05.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (101kB) | Request a copy |
|
Text
Nadira Clarisa_5551200109_Ref.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
Text
Nadira Clarisa_5551200109_Lamp.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (762kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Customer Engagement (Z) dalam memediasi Customer Loyalty (Y) pada konsumen bedak Wardah di Jakarta Pusat. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini melakukan pengumpulan data berdasarkan kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk Jakarta Pusat yang berusia minimal 17 tahun, berjenis kelamin Perempuan, dan memiiki sosial media Instagram atau TikTok. Sampel penelitian ini berjumlah 119 responden dengan penarikan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis SmartPLS 4.0.9.7 Penelitian ini memiliki hasil: (1) Social Media Marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Customer Loyalty. (2) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. (3) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (5) Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. (6) Customer Engagement memediasi hubungan antara Social Media Marketing terhadap Customer Loyalty. (7) Customer Engagement memediasi hubungan antara Perceived Value terhadap Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Perceived Value, Customer Loyalty, Customer Engagement | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Nadira Clarisa | |||||||||
Date Deposited: | 02 Aug 2024 16:16 | |||||||||
Last Modified: | 02 Aug 2024 16:16 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/39867 |
Actions (login required)
View Item |