Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

LAPORAN TUGAS AKHIR PELAYANAN MOBILE BANKING SEBAGAI SALAH SATU SARANA KEMUDAHAN NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG SERANG.

Fachri, Fachri (2014) LAPORAN TUGAS AKHIR PELAYANAN MOBILE BANKING SEBAGAI SALAH SATU SARANA KEMUDAHAN NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG SERANG. D3 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text
Pelayanan mobile banking sebagai salah satu sarana kemudahan nasabah PT Bank Syariah mandiri kantor cabang serang.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Seiring dengan perkembangan era teknologi yang sangat pesat di dunia ini maka segala sesuatu akan jauh lebih mudah. Dan bank pun menjadi salah satu perusahaan di bidang lembaga keuangan yang mengikuti dampak perkembangan era teknologi ini sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan kemudahan layanan untuk para nasabahnya. Dan Mobile Banking adalah salah satu layanan yang sangat baik untuk mencakup perkembangan tersebut. Karena nasabah dapat melakukan berbagai macam transaksi kecuali penyetoran dan penarikan hanya dengan menggunakan handphone mereka dengan cepat, aman, dan mudah tentu saja dimana dan kapan saja hanya dengan syarat harus berbasis GPRS dan internet maka layanan ini dapat dilakukan oleh para nasabah. Kata Kunci : Pelayanan Mandiri Syariah

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorBahiroh, Eloh196210102003122001
Thesis advisorSusi Mulyani, Ana197511222005012001
Uncontrolled Keywords: elayanan Mandiri Syariah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Oct 2021 04:57
Last Modified: 27 Oct 2021 04:57
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/3868

Actions (login required)

View Item View Item