Fachri, Fachri (2014) LAPORAN TUGAS AKHIR PELAYANAN MOBILE BANKING SEBAGAI SALAH SATU SARANA KEMUDAHAN NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG SERANG. D3 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Text
Pelayanan mobile banking sebagai salah satu sarana kemudahan nasabah PT Bank Syariah mandiri kantor cabang serang.PDF - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
ABSTRAK Seiring dengan perkembangan era teknologi yang sangat pesat di dunia ini maka segala sesuatu akan jauh lebih mudah. Dan bank pun menjadi salah satu perusahaan di bidang lembaga keuangan yang mengikuti dampak perkembangan era teknologi ini sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan kemudahan layanan untuk para nasabahnya. Dan Mobile Banking adalah salah satu layanan yang sangat baik untuk mencakup perkembangan tersebut. Karena nasabah dapat melakukan berbagai macam transaksi kecuali penyetoran dan penarikan hanya dengan menggunakan handphone mereka dengan cepat, aman, dan mudah tentu saja dimana dan kapan saja hanya dengan syarat harus berbasis GPRS dan internet maka layanan ini dapat dilakukan oleh para nasabah. Kata Kunci : Pelayanan Mandiri Syariah
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | elayanan Mandiri Syariah | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
|||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 27 Oct 2021 04:57 | |||||||||
Last Modified: | 27 Oct 2021 04:57 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/3868 |
Actions (login required)
View Item |