Muzdalifah, Eti (2017) PENGARUH TEKNIK PASSIVE FINGER TRACING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIRAGANA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG PADA KELAS X DI SMA NEGERI 2 KRAKATAU STEEL CILEGON. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text (Tesis)
PENGARUH TEKNIK PASSIVE FINGER TRACING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIRAGANA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG PADA KELAS X DI SMA NEGERI 2 KRAKATAU STEEL CILEGON.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Item Type: | Thesis (Master) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | 08-Pascasarjana 08-Pascasarjana > Magister Teknologi Pembelajaran |
|||||||||
Depositing User: | Admin Eprints Untirta | |||||||||
Date Deposited: | 22 Oct 2021 02:22 | |||||||||
Last Modified: | 22 Oct 2021 02:22 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/3490 |
Actions (login required)
View Item |