Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG)

Sofyandi, Sofyandi (2018) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG.PDF
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorLutfi, LutfiUNSPECIFIED
Thesis advisorNupus, HayatiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 18 Oct 2021 06:57
Last Modified: 18 Oct 2021 06:57
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/3169

Actions (login required)

View Item View Item