SITOMPUL, ALFREDO (2018) PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN, KETEGASAN SANKSI DAN PERSEPSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PENGUSAHA USAHA KECIL DAN MENENGAH PADA KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
![]() |
Text (Skripsi)
PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN, KETEGASAN SANKSI DAN PERSEPSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PENGUSAHA USAHA KECIL DAN MENENGAH PADA KOTA SERANG.PDF Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
This research intend to examine the influence of knowledge level, service quality, sanction firmness and taxpayer perception to taxpayers obedience of middle low industry businessman. Respondents from this research are middle low industry businessman in Serang City. The data that used by this research was primary data it was collected by questionnaires. The questionnaires can be used in analysis total 72 questionnaires from 96 questionnaires were distributed to middle low industry. This research used multiple regression analysis to test the hypotesis. The result of this research found that the knowledge level, service quality,sanction firmness and taxpayers perception have positive influence to the taxpayers obedience of middle low industry businessman.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tingkat pengetahuan, kualitas pelayanan, ketegasan sanksi dan persepsi wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak pengusaha UKM. Responden dari penelitian ini adalah pengusaha UKM yang berada di Kota Serang. Metode penentuan sampel menggunakan metode convenience sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diolah melalui kuesioner yang disebar. Kuesioner yang dapat diolah berjumlah 72 kuesioner dari 96 kuesioner yang disebarkan ke pengusaha UKM Kota Serang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa tingkat pengetahuan, kualitas pelayanan, ketegasan sanksi dan persepsi wajib pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak pengusaha UKM di Kota Serang. | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
|||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 62201-Program Sarjana Akuntansi |
|||||||||
Depositing User: | Admin Eprints Untirta | |||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2021 09:19 | |||||||||
Last Modified: | 13 Oct 2021 09:19 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/2874 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |