AZZAHRA, AGI ROSMAWARNI (2023) Pengaruh Konten Media Sosial Terhadap Brand Awareness Jaklingko. (Survei followers akun Instagram @jaklingkoindonesia periode Juni – September tahun 2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_CP.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_01.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_02.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_03.pdf Restricted to Registered users only Download (662kB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_04.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_05.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_Ref.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
|
Text (SKRIPSI)
AGI ROSMAWARNI AZZAHRA_6662180094_Lamp.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Jaklingko as a public transportation integration digital payment company also utilizes Instagram social media as a promotional medium. This is done to increase brand awareness in a wide community. The social media marketing strategy is strengthened by managing social media and actively uploading content. This study aims to determine whether there is influence or not of social media content toward brand awareness among @jaklingkoindonesia Instagram followers. The study used quantitative approach, namely the survey method. Data were collected by using a questionnaire instrument in the form of a Google form and distributed to respondents, they are @jaklingkoindonesia Instagram followers via direct messages. The results of this study show that @jaklingkoindonesia Instagram social media content has an effect towards brand awareness. The conclusion of the study is that there is a strong influence on social media content towards the brand awareness of @jaklingkoindonesia Instagram followers. Keywords: Jaklingko, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Jaklingko sebagai perusahaan pembayaran digital integrasi transportasi umum juga memanfaatkan media sosial Instagram sebagai media promosinya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan brand awareness pada khalayak luas. Strategi social media marketing diperkuat dengan pengelolaan media sosial serta pengunggahan konten-konten secara aktif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh konten media sosial terhadap brand awareness padafollowers instagram @jaklingkoindonesia. Penelitian ini memiliki jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif, yaitu metode survei. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner berbentuk google form dan disebarkan kepada responden yaitu followers instagram @jaklingkoindonesia melalui direct message. Hasil dari penelitian ini menunjukkan konten media sosial Instagram @jaklingkoindonesia berpengaruh terhadap brand awareness. Kesimpulan dari penelitian ini ialah dapat disebutkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat pada konten media sosial terhadap brand awareness followers instagram @jaklingkoindonesia. Kata Kunci: Jaklingko, Brand Awareness | |||||||||
Subjects: | Communication > Public Relations Science | |||||||||
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi |
|||||||||
Depositing User: | Mrs Agi Rosmawarni Azzahra | |||||||||
Date Deposited: | 11 Apr 2023 09:50 | |||||||||
Last Modified: | 11 Apr 2023 09:50 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/23183 |
Actions (login required)
View Item |