Ratu Siti Syifa, Khoiriyah (2023) Peran Internet Banking Brimo Dalam Mempermudah Transaksi Nasabah Pada PT Bank BRI KC Pandeglang. D3 thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
Text
01. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
03. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_01.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) |
|
Text
04. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_02.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text
05. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_03.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
Text
06. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_04.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
Text
07. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_05.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
Text
08. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_REFF.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
Text
09. RATU SITI SYIFA KHOIRIYAH_5504190031_LAMP.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
Abstract
Laporan Tugas Akhir yang berjudul “Peran Internet Banking BRImo dalam Mempermudah Transaksi Nasabah pada PT. Bank BRI (Persero) KC Pandeglang” ditujukan sebagai salah satu persyaratan dalam menyelesaikan perkuliahan Program Studi Perbankan dan Keuangan Program Diploma III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Tujuan dari Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui dan memahami bagaimana penerapan aplikasi BRImo pada PT. Bank BRI (Persero) KC Pandeglang, Apa saja fitur favorit dan fitur yang jarang digunakan pada Internet Banking BRImo dan bagaimana perkembangan Internet Banking BRImo pada Bank BRI (Persero) KC Pandeglang pada tahun 2019 – 2022 serta peran Internet Banking BRImo dalam meningkatkan layanan Pada Bank BRI KC Pandeglang. Sumber data yang digunakan dalam penyusunan Laporan Tugas Akhir ini adalah data primer dan data sekunder, yakni data yang diperoleh atau dikumpulkan berdasarkan dari hasil wawancara dan melalui data-data yang ada pada perusahaan. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan aplikasi Internet Banking BRImo pada PT. Bank BRI KC Pandeglang sangat mudah, praktis dan efektif karena sistem yang digunakan pada aplikasi tersebut berbasis online, jadi dapat dilakukan kapan pun dan dimanapun. Layanan Internet Banking BRImo memiliki berbagai fitur favorit diantaranya: tarik tunai di BRImo, fungsi nama alias di BRImo, kode QR BRImo dan sebagainya. Selain memiliki fitur favorit, layanan Internet Banking BRImo juga memiliki fitur yang jarang digunakan oleh nasabah antara lain: transfer internasional, pascabayar dan fitur donasi. Selain itu 65% nasabah Bank BRI KC Pandeglang menggunakan layanan Internet Banking BRImo, dan layanan Internet Banking BRImo mengalami peningkatan disetiap tahunnya. Peran penting layanan Internet Banking BRImo di Bank BRI KC Pandeglang yaitu dapat meningkatnya jumlah nasabah, meningkatnya layanan fasilitas Bank, dan meningkatnya transaksi pada Bank BRI KC Pandeglang. Kata Kunci : Internet Banking, Bank, Brimo
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Laporan Tugas Akhir yang berjudul “Peran Internet Banking BRImo dalam Mempermudah Transaksi Nasabah pada PT. Bank BRI (Persero) KC Pandeglang” ditujukan sebagai salah satu persyaratan dalam menyelesaikan perkuliahan Program Studi Perbankan dan Keuangan Program Diploma III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Tujuan dari Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui dan memahami bagaimana penerapan aplikasi BRImo pada PT. Bank BRI (Persero) KC Pandeglang, Apa saja fitur favorit dan fitur yang jarang digunakan pada Internet Banking BRImo dan bagaimana perkembangan Internet Banking BRImo pada Bank BRI (Persero) KC Pandeglang pada tahun 2019 – 2022 serta peran Internet Banking BRImo dalam meningkatkan layanan Pada Bank BRI KC Pandeglang. Sumber data yang digunakan dalam penyusunan Laporan Tugas Akhir ini adalah data primer dan data sekunder, yakni data yang diperoleh atau dikumpulkan berdasarkan dari hasil wawancara dan melalui data-data yang ada pada perusahaan. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan aplikasi Internet Banking BRImo pada PT. Bank BRI KC Pandeglang sangat mudah, praktis dan efektif karena sistem yang digunakan pada aplikasi tersebut berbasis online, jadi dapat dilakukan kapan pun dan dimanapun. Layanan Internet Banking BRImo memiliki berbagai fitur favorit diantaranya: tarik tunai di BRImo, fungsi nama alias di BRImo, kode QR BRImo dan sebagainya. Selain memiliki fitur favorit, layanan Internet Banking BRImo juga memiliki fitur yang jarang digunakan oleh nasabah antara lain: transfer internasional, pascabayar dan fitur donasi. Selain itu 65% nasabah Bank BRI KC Pandeglang menggunakan layanan Internet Banking BRImo, dan layanan Internet Banking BRImo mengalami peningkatan disetiap tahunnya. Peran penting layanan Internet Banking BRImo di Bank BRI KC Pandeglang yaitu dapat meningkatnya jumlah nasabah, meningkatnya layanan fasilitas Bank, dan meningkatnya transaksi pada Bank BRI KC Pandeglang. Kata Kunci : Internet Banking, Bank, Brimo | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
|||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan | |||||||||
Depositing User: | Mrs Ratu siti syifa khoiriyah Syifa | |||||||||
Date Deposited: | 11 Apr 2023 10:24 | |||||||||
Last Modified: | 11 Apr 2023 10:24 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/23082 |
Actions (login required)
View Item |