SOLEHAH, SITI (2023) UPAYA MENINGKATKAN PURCHASE DECISION MELALUI ADVERTISING CREATIVITY DAN PRODUCT QUALITY DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYSA.
Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_01.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_02.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text (SKRIPSI)
STI SOLEHAH_5551170024_03.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_04.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
|
Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_05.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_Ref.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_Lamp.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Untuk membangun tingkat kesadaran merek terhadap Shampoo Sunsilk, dapat dilakukan melalui peningkatan pada kreativitas iklan dan kualitas produk yang akhirnya dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision dengan brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang dengan jumlah sampel diambil secara purposive sampling sebanyak 5 x 16 indikator = 80 responden. Analisis data menggunakan pendekatan SEM yang diolah melalui SmartPLS. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa advertising creativity dan product quality berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand awareness maupun purchase decision. Brand awareness terbukti berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap purchase decision. Hasil uji mediasi penelitian ini membuktikan ada pengaruh mediasi parsial brand awareness pada hubungan advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Additional Information: | Untuk membangun tingkat kesadaran merek terhadap Shampoo Sunsilk, dapat dilakukan melalui peningkatan pada kreativitas iklan dan kualitas produk yang akhirnya dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision dengan brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang dengan jumlah sampel diambil secara purposive sampling sebanyak 5 x 16 indikator = 80 responden. Analisis data menggunakan pendekatan SEM yang diolah melalui SmartPLS. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa advertising creativity dan product quality berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand awareness maupun purchase decision. Brand awareness terbukti berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap purchase decision. Hasil uji mediasi penelitian ini membuktikan ada pengaruh mediasi parsial brand awareness pada hubungan advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision. | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Advertising Creativity, Brand Awareness, Product Quality, dan Purchase Decision. Keywords: Advertising Creativity, Brand Awareness, Product Quality, and Purchase Decision. | ||||||
Subjects: | Communication > Communication (General) | ||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing |
||||||
Depositing User: | Miss siti solehah | ||||||
Date Deposited: | 16 Mar 2023 11:42 | ||||||
Last Modified: | 16 Mar 2023 11:42 | ||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/22494 |
Actions (login required)
View Item |