Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

UPAYA MENINGKATKAN PURCHASE DECISION MELALUI ADVERTISING CREATIVITY DAN PRODUCT QUALITY DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

SOLEHAH, SITI (2023) UPAYA MENINGKATKAN PURCHASE DECISION MELALUI ADVERTISING CREATIVITY DAN PRODUCT QUALITY DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYSA.

[img] Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_01.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (SKRIPSI)
STI SOLEHAH_5551170024_03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[img] Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB)
[img] Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_Ref.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (SKRIPSI)
SITI SOLEHAH_5551170024_Lamp.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Untuk membangun tingkat kesadaran merek terhadap Shampoo Sunsilk, dapat dilakukan melalui peningkatan pada kreativitas iklan dan kualitas produk yang akhirnya dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision dengan brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang dengan jumlah sampel diambil secara purposive sampling sebanyak 5 x 16 indikator = 80 responden. Analisis data menggunakan pendekatan SEM yang diolah melalui SmartPLS. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa advertising creativity dan product quality berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand awareness maupun purchase decision. Brand awareness terbukti berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap purchase decision. Hasil uji mediasi penelitian ini membuktikan ada pengaruh mediasi parsial brand awareness pada hubungan advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorDAMARWULAN, LIZA MUMTAZAH197411292005012001
Additional Information: Untuk membangun tingkat kesadaran merek terhadap Shampoo Sunsilk, dapat dilakukan melalui peningkatan pada kreativitas iklan dan kualitas produk yang akhirnya dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision dengan brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang dengan jumlah sampel diambil secara purposive sampling sebanyak 5 x 16 indikator = 80 responden. Analisis data menggunakan pendekatan SEM yang diolah melalui SmartPLS. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa advertising creativity dan product quality berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand awareness maupun purchase decision. Brand awareness terbukti berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap purchase decision. Hasil uji mediasi penelitian ini membuktikan ada pengaruh mediasi parsial brand awareness pada hubungan advertising creativity dan product quality terhadap purchase decision.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Advertising Creativity, Brand Awareness, Product Quality, dan Purchase Decision. Keywords: Advertising Creativity, Brand Awareness, Product Quality, and Purchase Decision.
Subjects: Communication > Communication (General)
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Miss siti solehah
Date Deposited: 16 Mar 2023 11:42
Last Modified: 16 Mar 2023 11:42
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/22494

Actions (login required)

View Item View Item