PERNANDA, YUDA (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT TELKOM TBK. CILEGON. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT TELKOM TBK. CILEGON.pdf Download (1MB) |
Abstract
Yuda Pernanda / 072144 / Faculty Of Economics Majors Management / University 0f Sultan Ageng Tirtayasa / Influence of Service Quality and Personal Selling to Enthusiasm Buy Consumer at PT. Telkom Speedy Tbk. Cilegon / under tuition Mr. H. Sudendi SE,MM dan Bapak H. Yusran Andi Atjo Ir., MM. The quality of service is the characteristic of product or service that aim to fulfill the customer needs. Personal selling is two way comunication to gain and serve the customer needs which provides benefits for both parties. Moreover,the customer interest buying is a group of customer that shows the interest within an acceptable level for a particular offering. The object of the research is pt.telkom speedy tbk, which is a company that sells interest connection to the customer. Furthermore,the research methodology that the researcher used in this research were descriptive method that aim to describe the characteristic from a certain phenomenon,and casual design to analyze the connections between a variable to another variable. Then, the data collection technique in this research used likert scale.the researcher used purposive sampling and then he used the instrument validation,classic assumption validation and hypotesis validation to analyze the data. The result of the research is the value of F that count manually is higher than F value that count by the table (65,319>3,09). it can be seen that Ho is refused and Ha is accepted. So it means that there's a significant influence between the quality of service and the personal selling toward the customer interest buying
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Yuda Pernanda / 072144 / Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen / Universitas Sultan Ageng Tirtayasa / Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Personal Selling terhadap Minat Beli Konsumen pada PT. Telkom Speedy Tbk. Cilegon / dibawah bimbingan Bapak H. Sudendi SE,MM dan Bapak H. Yusran Andi Atjo Ir., MM. Kualitas layanan adalah karakteristik dari produk atau jasa yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Personal selling adalah komunikasi dua arah untuk mendapatkan dan melayani kebutuhan pelanggan yang memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Selain itu, pembelian minat pelanggan adalah sekelompok pelanggan yang menunjukkan minat dalam tingkat yang dapat diterima untuk korban tertentu. Tujuan penelitian ini adalah PT.TELKOM tbk cepat, yang merupakan perusahaan yang menjual koneksi menarik bagi pelanggan. Selanjutnya, metodologi penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan karakteristik dari suatu fenomena tertentu, dan desain kasual untuk menganalisis hubungan antara variabel terhadap variabel lain. Kemudian, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini digunakan likert peneliti scale.the purposive sampling digunakan dan kemudian ia menggunakan instrumen validasi, validasi asumsi klasik dan validasi hipotesis untuk menganalisis data. Hasil penelitian tersebut adalah nilai F yang dihitung secara manual adalah lebih tinggi dari nilai F yang dihitung oleh tabel (65.319> 3,09). dapat dilihat bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi itu berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan dan personal selling terhadap pembelian minat pelanggan | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen |
|||||||||
Depositing User: | Admin Eprints Untirta | |||||||||
Date Deposited: | 06 Oct 2021 06:43 | |||||||||
Last Modified: | 06 Oct 2021 06:43 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/2100 |
Actions (login required)
View Item |