Rohimah, Rena Rahmah and Mukhroman, Iman and Setyorini, Deviani (2012) PENGARUH SPECIAL EVENT MISTER MAKER TERHADAP MINAT MASYARAKAT JAKARTA BERLANGGANAN INDOVISION (Studi terhadap Ayah dari Peserta Special Event Mister Maker di Gandaria City mall Jakarta pada 20 Agustus 2011). Lainnya thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
|
Text (Skripsi Prodi. Komunikasi)
SKRIPSI KOM - RENA RAHMAH ROHIMAH.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
Abstract
Rena Rahmah Rohimah. 072966. PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI. Pengaruh Special Event Mister Maker Terhadap Minat Masyarakat Jakarta Berlangganan Indovision. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Special Event Mister Maker Terhadap Minat Masyarakat Jakarta Berlangganan Indovision. Penulis mengangkat Special Event Mister Maker menjadi penelitian, yakni karena Special Event Mister Maker ini baru diadakan sekali pada tahun 2010, dan ini adalah pelaksanaan untuk kedua kalinya. Dari Special Event Mister Maker ini peneliti ingin mengetahui apakah ada pengaruh perubahan sikap masyarakat Jakarta untuk menjadi berminat untuk berlangganan Indovision. Penelitian ini dilakukan kepada 50 peserta Special Event Mister Maker di Gandaria City Mall Jakarta pada 20 Agustus 2011. Penelitian ini menggunakan teori Integrasi Informasi, karena teori tersebut sesuai dengan penelitian ini. Teori tersebut menyatakan bahwa bagaimana komunikator mengubah sikap komunikan dari informasi yang diberikan oleh komunikator. Apabila informasi tersebut dianggapnya suatu kebenaran maka komunikan pun akan mengubah sikapnya sesuai dengan yang diinginkan komunikator. Teknik samping yang digunakan adalah sampling jenuh yaitu semua peserta menjadi responden karena jumlahnya yang sedikit. Untuk pengolahan data, peneliti menggunakan aplikasi SPSS 17.00. Setelah melakukan analisis regresi diketahui bahwa Special Event Mister Maker memiliki pengaruh yang sangat kuat dengan koefisiensi 85,8% terhadap minat berlangganan.
Item Type: | Thesis (Lainnya) |
---|---|
Additional Information: | ABSTRACT : Rena Rahmah Rohimah. 072966. PUBLIC RELATIONS CONCENTRATION. DEPARTEMENT OF COMMUNICATION STUDIES. FACULTY OF SOSIAL and POLITICAL SCIENCES. The Effect Of Mister Makaer Event Againt Public Interest Indovision Jakarta. This Study aim to determine the influence of Mister Maker Special Event Againts Public Interest Indovision Jakarta. The author raised the Mister MAKer Special Event into the study, namely beause Miaster MAKer Speacial Event is only held once in 2010, and this is the implementation for the second time. From the Special EVENt is Mister Maker Researchers wanted to know if there is the effect of changing public attitudes Jakarta became interested in subcribing Indovision. This study was conducted to 50 participants Mister Maker Special Event Gandaria City Mall in Jakarta on August 20, 2011. Researchers used information integration theory, since the theory is consistent with this research. The theory states that how the communicator to change attitudes communicant of the information provided by the communicator. If the information is considered a communicator. Sampling technique used was Sample Saturated ie all participants were respondents because their numbers are few. For data processing, researchers using SPSS application 17.00. After performing regression analysis is known that the Special Event Mister Maker has a very strong influence on the coeffient 85.8% interest in subscribing. |
Subjects: | Communication > Public Relations Science Communication > Communication (General) |
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Eprints Untirta |
Date Deposited: | 20 Feb 2013 05:58 |
Last Modified: | 27 May 2013 07:10 |
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/206 |
Actions (login required)
View Item |