Muammar, Naufal (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (Studi pada Pembeli Marketplace Bukalapak pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYAS.
Text
Naufal Muammar_5551180152_02.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_03.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_04.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_05.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_Cp.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_Lamp.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_Ref.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_01.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Naufal Muammar_5551180152_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) dan Brand Ambassador terhadap Brand Loyalty yang diintervening oleh Brand Image di kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini mengumpulkan jumlah sampel 128 orang dengan penarikan Purposive Sampling. Mengolah data menggunakan SmartPLS 3.3.3. Penelitian ini memiliki hasil Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Brand Image dan juga Brand Image memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty, sedangkan Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Dan ketika dimasukan mediasi Brand Image tidak dapat memediasi antara Electronic Word of Mouth dengan Brand Loyalty. Dimediasi lainnya Brand Image dapat dapat memediasi antara Brand Ambassador dengan Brand Loyalty. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Brand Ambassador, Citra Merek, Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) dan Brand Ambassador terhadap Brand Loyalty yang diintervening oleh Brand Image di kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini mengumpulkan jumlah sampel 128 orang dengan penarikan Purposive Sampling. Mengolah data menggunakan SmartPLS 3.3.3. Penelitian ini memiliki hasil Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Brand Image dan juga Brand Image memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty, sedangkan Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Dan ketika dimasukan mediasi Brand Image tidak dapat memediasi antara Electronic Word of Mouth dengan Brand Loyalty. Dimediasi lainnya Brand Image dapat dapat memediasi antara Brand Ambassador dengan Brand Loyalty. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Brand Ambassador, Citra Merek, Loyalitas Mere | |||||||||
Subjects: | Communication > Science Journalism Communication > Communication (General) |
|||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen |
|||||||||
Depositing User: | Mr Naufal Muammar | |||||||||
Date Deposited: | 30 Jan 2023 14:47 | |||||||||
Last Modified: | 30 Jan 2023 14:47 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/20424 |
Actions (login required)
View Item |