Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (Studi pada Pembeli Marketplace Bukalapak pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)

Muammar, Naufal (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (Studi pada Pembeli Marketplace Bukalapak pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYAS.

[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_Cp.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_Lamp.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_Ref.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_01.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Naufal Muammar_5551180152_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) dan Brand Ambassador terhadap Brand Loyalty yang diintervening oleh Brand Image di kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini mengumpulkan jumlah sampel 128 orang dengan penarikan Purposive Sampling. Mengolah data menggunakan SmartPLS 3.3.3. Penelitian ini memiliki hasil Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Brand Image dan juga Brand Image memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty, sedangkan Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Dan ketika dimasukan mediasi Brand Image tidak dapat memediasi antara Electronic Word of Mouth dengan Brand Loyalty. Dimediasi lainnya Brand Image dapat dapat memediasi antara Brand Ambassador dengan Brand Loyalty. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Brand Ambassador, Citra Merek, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
UNSPECIFIEDTAUFIK, TAUFIK196412122000121005
UNSPECIFIEDDamarwulan, Liza Mumtazah197411292005012001
Additional Information: Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) dan Brand Ambassador terhadap Brand Loyalty yang diintervening oleh Brand Image di kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini mengumpulkan jumlah sampel 128 orang dengan penarikan Purposive Sampling. Mengolah data menggunakan SmartPLS 3.3.3. Penelitian ini memiliki hasil Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Brand Image dan juga Brand Image memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty, sedangkan Electronic word of Mouth dan Brand Ambassador tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Dan ketika dimasukan mediasi Brand Image tidak dapat memediasi antara Electronic Word of Mouth dengan Brand Loyalty. Dimediasi lainnya Brand Image dapat dapat memediasi antara Brand Ambassador dengan Brand Loyalty. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Brand Ambassador, Citra Merek, Loyalitas Mere
Subjects: Communication > Science Journalism
Communication > Communication (General)
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Mr Naufal Muammar
Date Deposited: 30 Jan 2023 14:47
Last Modified: 30 Jan 2023 14:47
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/20424

Actions (login required)

View Item View Item