Kurniawati, Rd Nia Kania (2020) Inovasi Pembelajaran Komunikasi Dengan Rumah Kota, Sister City Sebagai Branding Komunikasi. Inovasi Pembelajaran Komunikasi Dengan Rumah Kota, Sister City Sebagai Branding Komunikasi . Deepubish Publisher, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. ISBN 978-623-02-0536-1
Text
17. Sister Cirty sebagai Branding Komunikasi Book Chapter Rumah Kita Dosen Indonesia Inovasi Pembelajaran.pdf Download (1MB) |
|
Text (Inovasi Pembelajaran Komunikasi dengan Rumah Kota, Sister City Sebagai Branding Komunikasi)
books_hl=id&lr=&id=Nm0QEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA109&dq=sister+city+sebagai+branding+komunikasi+nia+kania+kurniawati&ots=atOZ-jEdnk&sig=0M-3ZnmdCR2Zp6mYXQF8oyYP0L4&redir_esc=y - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2030. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (66kB) | Request a copy |
Abstract
Sister city atau dikenal juga sebagai twin town, friendship town, partner town, atau brother city adalah sebuah konsep dimana suatu kota yang secara geografis dan politis berbeda dipasangkan untuk tujan menumbuhkan kerja sama menjalin hubungan budaya dan kontak sosial antar penduduk dan komunikasi. Konsepnya bisa diibaratkan dengan "sahabat pena antara dua kota" dalam skema yang berskala lebih luas. "Sahabat" dalam arti ini diartikan sebagao keseluruhan kota. Praktiknya, adanya "twinning" mengarah. Pada program pertukaran pelajar, kolaborasi atau pertukaran konomi mauun kultural.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Communication > Communication (General) |
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dr Nia Kania Kurniawati |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 15:41 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 15:41 |
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/20010 |
Actions (login required)
View Item |