Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN

Viani, Selly (2022) PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN. Master thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_01.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_Ref.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_Ref.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_CP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] Text
SELLY VIANI_7776190053_05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)

Abstract

Penelitian ini mengamati pengaruh E-EOM terhadap peningkatan loyalitas Peserta BPJS Kesehatan Klinik Ikhlas Medika 2 melalui kepercayaan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan di Klinik Ikhlas Medika 2. Menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang di peroleh dengan mengisi kuestioner. Populasi dalam studi ini merupakan peserta BPJS yang terdaftar di Klinik Ikhlas Medika 2 yang berusia 25-35 tahun yang melakukan kunjungan sakit periode Agustus 2019-2020 sebesar 1537 peserta. Dengan jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 170 sample. Alat analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah program SmartPLS 3.29. Hasil ini menunjukan bahwa Trust mampu memediasi hubungan E-WOM dan Service Quality terhadap Loyalties. Dengan kedudukan variabel mediasi partial mediation. Penelitian ini mengungkapkan bahwa E-WOM memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalties peserta BPJS Klinik Ikhlas Medika 2 , di buktikan dengan diperoleh nilai coefficient intervals original sample sebesar 0.080 dan nilai T statistic sebesar 1.142 dan P values (0.254). Kata kunci : E-WOM, Service Quality, Loyalties, Trust

Item Type: Thesis (Master)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: 08-Pascasarjana > 61101-Magister Manajemen
Depositing User: Selly Viani
Date Deposited: 18 Jan 2023 15:34
Last Modified: 18 Jan 2023 15:34
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/19630

Actions (login required)

View Item View Item