RIZKI AMALIA, RESA (2017) PENGARUH DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text (Skripsi)
PENGARUH DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATI.PDF Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
The aim of the research is to know the Influence of Product Display (X) to Impulse Buying (Y) with Store Atmosphere (Z) as Moderating Variable on Alfamart Bukit Baja Sejahtera Baru Cilegon. The population used in this research is consumers who come and shop at Alfamart Bukit Baja Sejahtera Baru Cilegon. The sample of this research is 75 respondents using convenience sampling method. Data collection techniques that used were interviews, questionnaires, observation and library research. The method used in this research is descriptive research. The analysis technique is Moderating Regression Analysis (MRA). Hypothesis and MRA test results show that: 1) product displays have a positive and significant effect on impulse buying, 2) store atmosphere has a positive and sgnificant effect on impulse buying, 3) store atmosphere is able to moderate the effect og display on the impulse buying.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk (X) terhadap impulse buying (Y), dengan store atmosphere (Z) sebagai variabel moderating pada Alfamart Bukit Baja Sejahtera Baru Cilegon. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung dan berbelanja di Alfamart Bukit Baja Sejahtera Baru Cilegon. Sampel penelitian ini adalah 75 responden dengan menggunakan metode convenience sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, kuesioner, observasi dan library research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Teknik analisis yang digunakan adalah Moderating Regression Analysis (MRA). Hasil uji hipotesis dan MRA menunjukkan bahwa: 1) Display Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. 2) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. 3) Store Atmosphere mampu memoderasi pengaruh Display Produk terhadap impulse buying. | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen |
|||||||||
Depositing User: | Admin Eprints Untirta | |||||||||
Date Deposited: | 30 Sep 2021 04:16 | |||||||||
Last Modified: | 30 Sep 2021 04:16 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/1809 |
Actions (login required)
View Item |