Putri, Ananda Allisa (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey Pada Pelanggan First Media di Kecamatan Karawaci). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_ FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_01.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) |
|
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_02.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_03.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_04.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_05.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_REF.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text (SKRIPSI)
ANANDA ALLISA PUTRI_5551160100_LAMP.pdf Restricted to Registered users only Download (849kB) |
Abstract
This study entitled The Effect of Product Quality and Brand Image on Consumer Loyalty with Satisfaction as an Intervening Variable (A Survey on First Media Customers in Karawaci District) compiled by Ananda Allisa Putri with Mr. HER. Tufik as the supervisor, aims to determine the effect of Product Quality (X1) and Brand Image (X2) on Consumer Loyalty (Y) mediated by Consumer Satisfaction (Z) on First Media users. The method used in this research is quantitative research with a descriptive approach. The population in this study are First Media customers who live in Karawaci District. The sample of this study amounted to 100 First Media customers who are domiciled in Karawaci District using the accidental sampling method. The data analysis technique used in this study is Structural Equation Modeling (SEM) using the student version of the SmartPLS.30 analysis tool. The results of this study indicate that: (1) Product quality has a positive and significant effect on consumer satisfaction. (2) Brand Image has a positive and significant effect on Consumer Satisfaction (4) Product Quality has a negative and insignificant effect on Consumer Loyalty (5) Brand Image has a positive and significant effect on Consumer Loyalty (3) Consumer Satisfaction has a positive and significant effect on Consumer Loyalty ( 6) Product quality has a positive and significant effect on Consumer Loyalty mediated by the Consumer Satisfaction variable. (7) Brand Image has a positive and significant effect on Consumer Loyalty mediated by the Consumer Satisfaction variable. Keywords: Consumer Quality, Brand Image, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty. Keywords: Product Quality, Brand Image, Satisfaction, Consumer Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Additional Information: | Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Suatu Survey Pada Pelanggan First Media di Kecamatan Karawaci) yang disusun oleh Ananda Allisa Putri dengan bapak HER. Tufik selaku dosen pembimbing, bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan dimediasi oleh KEpuasan Konsumen (Z) pada pengguna First Media. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan First Media yang berdomisili di Kecamatan Karawaci. Sampel penelitian ini berjumlah 100 Pelanggan First Media yang berdomisili di Kecamatan Karawaci dengan menggunakna metode accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan alat analisis SmartPLS.30 versi pelajar. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (4) Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (5) Cita Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (3) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (6) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan dimediasi oleh variabel Kepuasan Konsumen. (7) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dimediasi oleh variabel Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: kualitas Konsumen, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan, Loyalitas Konsumen. | ||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | ||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen |
||||||
Depositing User: | Mrs Ananda Allisa Putri | ||||||
Date Deposited: | 29 Dec 2022 15:04 | ||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 15:04 | ||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/18078 |
Actions (login required)
View Item |