Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ORIGINAL

Aji Gumelar, Gilang (2017) PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ORIGINAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text (Skripsi)
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEL.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

This study aimed to determine the variabel of Product Design (X1), Perception Price (X2), Quality Products (X3), Brand Image(X4) and Purchase Decision (Y) Original Converse shoes society in Tangerang The population used in this study is a community in the district of Tangerang. The research sample consists of 100 respondents. The method used in this research is quantitative research. Technical analysis of the data used in this research is analysis descriptive with software SPSS 20. The results showed that: (1) Product Design not significantly influence the purchase decision, (2) Perception price significantly influence the purchase decision, (3) Product Quality influence the purchase decision, (4) Brand did not significantly influence the purchase decision

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSudendi, SudendiUNSPECIFIED
Thesis advisorHilmawan, IpanUNSPECIFIED
Additional Information: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variable Desain Produk (X1), Persepsi Harga (X2), Kualitas Produk (X3), Citra Merek (X4) dan Keputusan Pembelian (Y) sepatu Converse Original pada masyarakat di Kabupaten Tangerang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Tangerang. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknis analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan software SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Desain Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (4) Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 30 Sep 2021 03:47
Last Modified: 30 Sep 2021 03:47
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/1792

Actions (login required)

View Item View Item