Permasalahan, Solusi dan Model Komunikasi Humas dalam Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bungin, B. (2001). Penelitian Kualitatif. Jakarta : Kencana Prenada Media.
Chatamallah, M (2008). Strategi Public Relations dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan Marketing Public Relations di Provinsi Banten. Jurnal Mediator FIKOM UNISBA Volume No. 9 No.2, hal. 393.
Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Banten (2013). Analisis Dampak KEK Tanjung Lesung: Banten
Effendy, O. (2000). Ilmu Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung : PT.Rosdakarya.
Jandt, F. E. (1998). Intercultural Communication An Introductions, Thousand Oaks: Sage Publications
Littlejohn, S. W. (1996). Theories of Human Communication, Ohio: Charles E. Merril Company
Moleong, Lexy. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Moore, H.F. (2004). Humas: Membangun Citra Dengan Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Mukhroman, I. dan Gumelar, R. G. (2013). Perencanaan Strategi Humas Pemprov Banten Pasca Ditetapkannya KEK Pariwisata Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Jurnal Kajian Komunikasi LP3 FIKOM UNPAD Volume 1 No.2 Desember 2013, hal 206-218.
Nova, F. (2009). Crisis Public Relations (Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan). Jakarta : Grasindo.
Peraturan Pemerintah (PP) No. 26 Tahun 2012 tentang KEK Pariwisata Tanjung Lesung
Permendagri No. 13 Tahun 13 Tahun 2011 tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Kehumasan di lingkungan Kementrian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
Rasyid, M. R. (2000). Makna Pemerintahan, Jakarta : Yasrif Watampone.
Pitana, I. G. dan Gayatri, P. G. (2005). Sosiologi Pariwisata. Yogyakarta : Andi Offset
Undang-undang No. 10 tahun 2009 tentang Pariwista
Undang-undang No. 39 Tahun 2009 tentang Kawasan Ekonomi Khusus
DOI: http://dx.doi.org/10.30818/jpkm.2014.1170305
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License