Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN

DAVITIA, FAJAR (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Ulang dimediasi Kepercayaan Pelanggan ( Studi pada pelanggan JD.ID di Kabupaten Serang ) adalah judul skripsi dari Fajar Davitia ( 555116243 ) . mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Fakltas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen ( Manajemen Pemasaran ) dibawah bimbingan Dr. H. Djasuro Surya , SE . , M.Si. selaku pembimbing I dan Dr. Lutfi , SE . , M.M. selaku pembimbing II . Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan , untuk mngetahui Kepuasan yang dirasakan pelanggan , untuk mengetahui Keputusan Pembelian Ulang yang dilakukan pelanggan dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Ulang yang dimediasi Kepercayaan Pelanggan pada pelanggan pengguna Jd id di kabupaten Serang . Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif . Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan total 97 responden . Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling dengan kriteria responden pada pelanggan yang menggunakan Jdid di Kabupaten Serang . Data dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan software SmartPLS 3.0 . Hasil uji statistik menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian , Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan , Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang . Hasil uji mediasi menunjukkan bahwa Kepercayaan Pelanggan menjadi pemediasi Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian yang berpengaruh positif dan tidak signifikan serta bahwa Kepercayaan Pelanggan menjadi pemediasi Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Ulang yang berpengaruh positif dan signifikan .

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSURYA, DJASURYO195508051982041001
Thesis advisorLUTFI, LUTFI196711032005011001
Additional Information: The purpose of this research is to find out how the quality of service provided to customers , to know the satisfaction felt by customers , to find out the Re - purchasing decisions made by customers and to find out how much influence the quality of service and customer satisfaction has on Re - purchasing decisions mediated by customer trust in customer users . JD.ID in Serang District . The method of analysis used in this research is descriptive research with a quantitative approach . The data collection method used a questionnaire with a total of 80 respondents . The sampling technique used non probability sampling with an accidental sampling approach with the criteria of respondents to customers using Blibli.com in Serang City . The data in this study used SEM analysis with SmartPLS 3.0 software . The results of statistical tests show that Service Quality has a positive and significant effect on Re - Purchasing Decisions , Customer Satisfaction has a positive effect on Re Purchasing Decisions . Service Quality has a positive and significant effect vii on Customer Trust . Satisfaction has a positive and significant effect on Customer Trust and Customer Trust has a positive and significant effect on Decisions . Re - Purchase . The results of the mediation test show that Customer Trust mediates Service Quality on Re - Purchasing Decisions which has a positive and insignificant effect and that Customer Trust mediates Customer Satisfaction with Re - Purchasing Decisions which has a positive and insignificant effect . Keywords : Service Quality , Customer Satisfaction , Customer Trust , Re - Purchasing Decisions .
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Layanan , Kepuasan Pelanggan , Kepercayaan Pelanggan , Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 03 Aug 2022 14:32
Last Modified: 03 Aug 2022 14:32
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/15196

Actions (login required)

View Item View Item