Afrilla Framanik, Naniek and Widyastuti, Nurprapti Wahyu and Winangsih, Rahmi (2012) Menemukan kembali (Recovery) Destination Branding Situs Banten Sebagai Potensi Wisata Budaya dan Religi. JURNAL RISET KOMUNIKASI, 3 (5). pp. 34-51. ISSN 2087-7463
Text
14 menemukan kembali (recovery) destination branding situs banten sebagai potensi wisata budaya dan religi.pdf Download (2MB) |
|
Text
Peer Review Menemukan Kembali.pdf Download (745kB) |
Abstract
Branding adalah upaya memberikan sarana agar (daerah tujuan wisata) memiliki keunggulan kompetitif dibanding produk/destinasi lain. Banten Lama sebagai dalam ruang lingkupnya sebagai produk tujuan wisata, yaitu sejarah masa lalunya, lokasinya, situasi alamnya, nuansa religi dan penduduknya, serta kebudayaannya. Kondisi Situs Banten lama saat ini belum dioptimalkan. Bahkan bisa dikatakan, Situs Banten lama tidak dikelola dengan baik. Brand, memiliki banyak kesamaan dengan reputasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Communication > Communication (General) |
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dr Rahmi Winangsih |
Date Deposited: | 03 Jun 2022 11:37 |
Last Modified: | 03 Jun 2022 11:37 |
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/13894 |
Actions (login required)
View Item |