Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Menemukan kembali (Recovery) Destination Branding Situs Banten Sebagai Potensi Wisata Budaya dan Religi

Afrilla Framanik, Naniek and Widyastuti, Nurprapti Wahyu and Winangsih, Rahmi (2012) Menemukan kembali (Recovery) Destination Branding Situs Banten Sebagai Potensi Wisata Budaya dan Religi. JURNAL RISET KOMUNIKASI, 3 (5). pp. 34-51. ISSN 2087-7463

[img] Text
14 menemukan kembali (recovery) destination branding situs banten sebagai potensi wisata budaya dan religi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Peer Review Menemukan Kembali.pdf

Download (745kB)

Abstract

Branding adalah upaya memberikan sarana agar (daerah tujuan wisata) memiliki keunggulan kompetitif dibanding produk/destinasi lain. Banten Lama sebagai dalam ruang lingkupnya sebagai produk tujuan wisata, yaitu sejarah masa lalunya, lokasinya, situasi alamnya, nuansa religi dan penduduknya, serta kebudayaannya. Kondisi Situs Banten lama saat ini belum dioptimalkan. Bahkan bisa dikatakan, Situs Banten lama tidak dikelola dengan baik. Brand, memiliki banyak kesamaan dengan reputasi.

Item Type: Article
Subjects: Communication > Communication (General)
Divisions: 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dr Rahmi Winangsih
Date Deposited: 03 Jun 2022 11:37
Last Modified: 03 Jun 2022 11:37
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/13894

Actions (login required)

View Item View Item