Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDPHONE OPPO SMARTPHONE TIPE OPPO JOY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)

Suprapto, Suprapto (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDPHONE OPPO SMARTPHONE TIPE OPPO JOY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 2014.

Download (3MB)

Abstract

The purpose of this research is to know the influence of products quality to the purchasing decisions and to know the influence of Word of Mouth to the purchasing decision. The research method that researcher used is the quantitative methods with simple regression analysis. The number of samples used in this study are 100 respondents. The results of this research indicate that the variable quality of products have positive effect against OPPO smartphone mobile phone buying decision type OPPO joy, it is seen from the results of the analysis with the t-hitung 10,910 > t- table 1,984. And there are also the results of research which is the results of the analysis obtain value of the t-hitung > 9,363 t-table, which show that 1,984 variable word of mouth have positive effect on purchasing decisions.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSupriadi, Asep196909242001121001
Thesis advisorKhaerunnisa, Enis198102152007012001
Additional Information: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi sederhana. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dari hasil penelitian ini menunjukkan diantaranya bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian handphone OPPO smartphone tipe OPPO joy, hal ini dilihat, dari hasil analisis dengan nilai t-hitung 10,910 > t-tabel 1,984. Dan ada juga hasil penelitian, dari hasil analisis didapatkan nilai t-hitung 9,363 > t-tabel 1,984, yang menunjukkan bahwa variabel word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Uncontrolled Keywords: Keywords: Quality Products, Word of Mouth, and Buying Decision Kata Kunci : Kualitas Produk, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Apr 2022 13:27
Last Modified: 27 Apr 2022 13:27
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/13789

Actions (login required)

View Item View Item