ISTIANAH, EUIS (2014) KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA BANK BJB KCP RAU SERANG. D3 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Text
KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pelayanan merupakan salah satu proses penting dalam meningkatkan value perusahaan, sehingga perusahaan menjadikan budaya pelayanan sebagai standar sikap bagi perusahaan. Budaya pelayanan yang dilakukan secara terintegrasi akan mempengaruhi pengulangan nasabah dalam bertransaksi. Oleh karena itu, nilai pelayanan yang tercipta harus selalu dikelola secara terus menerus tidak hanya saat melakukan pendekatan kepada nasabah saat transaksi, tetapi juga setelah transaksi. Kualitas pelayanan adalah suatu tindakan terhadap orang lain melalui penyajian produk dan jasa sesuai dengan ukuran yang berlaku untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, da harapan nasabah yang dilayani. Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana kualitas pelayanan yang ada di Bank BJB KCP Rau Serang. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang ada di Bank BJB KCP Rau Serang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu suatu teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan berbagai setting, berbagai sumber, dan berbagai cara. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh penulis bahwa pelayanan yang ada di Bank BJB KCP Rau Serang tidak semua berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
|||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 16 Apr 2022 22:52 | |||||||||
Last Modified: | 16 Apr 2022 22:52 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/13003 |
Actions (login required)
View Item |