Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

KONTRIBUSI PENGELOLAAN SEGMEN RETAIL, KORPORAT, DAN EMS UNTUK PENDAPATAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG SERANG

KOESMIAWATI, TITIN (2015) KONTRIBUSI PENGELOLAAN SEGMEN RETAIL, KORPORAT, DAN EMS UNTUK PENDAPATAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG SERANG. D3 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text
FILE 2_COVER S.D LAMPIRAN KONTRIBUSI PENGELOLAAN SEGMEN RETAIL, KORPORAT DAN EMS UNTUK PENDAPATA.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

MANAGEMENT CONTRIBUTION OF RETAIL, CORPORATE AND EMS SEGMENT FOR REVENUE OF PT. POS INDONESIA (PERSERO) OF SERANG Titin Koesmiawati, Majuring in D III Banking Accounting of Faculty Economic and Bussiness University Sultan Ageng Tirtayasa. PT. Pos Indonesia (Persero) of Serang office is an enterprise consistenly engaging and growing in the field of letter and package delivery service.The letter and package management of serang PT. Pos Indonesia currently is reliedon technological progress telematic in order to improve company performance to corporate with other parties as well as the achievement of maximum revenue contribution of postal activities either nationally ori nternationally. This researchaims to determine of letters and packages managementat the serang office amid of development and easiness of technoclogy, The amount of income at PT. Pos Indonesia which comes from management contributions of letter and package Retail, Corporate and EMS Segment, problems encountered and the anticipation conducted. The method of this writing is through of Industrial Internship,literature document analysis, interview and observation at research location. This research uses primary data and secondary data.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorMulyani, Ana Susi197511222005012001
Thesis advisorSuryani, Emma198106072008122002
Additional Information: KONTRIBUSI PENGELOLAAN SEGMEN RETAIL, KORPORAT DAN EMS UNTUK PENDAPATAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG SERANG Titin Koesmiawati, Jurusan DIII Keuangan dan Perbankan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Serang merupakan sebuah Badan Usaha yang tetap konsisten bergerak dan berkembang pada bidang pelayanan jasa kiriman surat dan paket. Pengelolaan surat dan paket PT Pos Indonesia Serang saat ini bergantung pada kemajuan teknologi telematika dalam upaya peningkatan kinerja Perusahaan untuk bekerja sama dengan pihak lain. Kinerja dan kerja sama telah meningkatkan kemampuan dalam mempertahankan surat dan paket serta kontribusi pencapaian pendapatan maksimal kegiatan perposan baik secara nasional maupun internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pengelolaan surat dan paket di Kantor Serang ditengah perkembangan dan kemudahan teknologi, besarnya pendapatan pada PT. Pos Indonesia yang berasal dari kontribusi pengelolaan surat dan paket Segmen Retail, Korporat dan EMS, kendala yang dihadapi disertai antisipasi yang dilakukan Metode penelitian dalam tulisan ini adalah dengan dan Praktik Magang Industri disertai dengan studi kepustakaan/litelatur, analisis dokumen, wawancara dan pengamatan pada lokasi penelitian. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder.
Uncontrolled Keywords: Management, Revenue Contribution Pengelolaan, Kontribusi Pendapatan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 16 Apr 2022 10:08
Last Modified: 16 Apr 2022 10:08
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12994

Actions (login required)

View Item View Item