Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH KOTA SERANG

GHONIMAH, LULU (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KOS.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

The purpose of research is to know Influence and Celebrity endoser (X2) and quality product (X2) toward buying decision (Y) based on explanation level, this research is included in associatif research. Associatif research is research which have purposes to knowing the relation between two variable or more. Based on the data, this research is include the quantitave research. Its meant this resaerch used the number data. This research using 100 respondent for sampling. From the calculation result with SPSS 20. The research result showing that (1) there is significant influence between celebrity endensor toward buying decision that value t-count >t-table (3,350 > 2,276) and sig (0,01 < 0,05) because significant less more than 0,05 with the result that Ho is denied and Ha is accepted. (2) there isnt influences between quality product toward buying decision with value t-count <ttable (1,205<2,276) because significant value less more than (0,231>0,05) with the result that Ho is denied and Ha is accepted. The double regretion similarity can be found KPmb = 16,958 + 0,236 CE +0,106 KP.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSUPRIADI, ASEP196909242001121001
Thesis advisorAZIE SETYA, YANTO197710072005011002
Additional Information: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endoresr (X2) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan tingkat eksplanasi penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif. Penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Berdasar kan datanya penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, artinya penelitian ini menggunakan data yang berupa angka. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Dari hasil perhitungan dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Terdapat Pengaruh yang Signifikan antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel (3,350 > 2,276) dan sig (0,01 < 0,05) karena signifikan kurang dari 0,05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. (2) tidak terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung< t-tabel (1,205 < 2,276) dan sig (0,231 > 0,05) karena nilai signifikansi kurang dari 0,05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Persamaan regresi berganda didapat KPmb = 16,958 + 0,236 CE + 0,106 KP.
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endensor, Product quality, buying decision. Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Apr 2022 12:06
Last Modified: 14 Apr 2022 12:06
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12755

Actions (login required)

View Item View Item