Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND DI KOTA SERANG

Kurniawan, Rudi (2015) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND DI KOTA SERANGFIX.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

This research has an aim to know impact between brand image and quality product to buy 3Second in Serang city. This used method of quantitative with descriptive and causal research. The research used 90 sample to determine sample with make 3Second as the respondent this research in analysed byusing double regresion with SPSS IBM 20 with for windows. In addition, the researcher used t-test and F-test for validating hypothesis. The results of this research showed that parcially the effect of Brand Image to the purchase decision from t-test found that tcount 6,007 > ttable 1,985, so the result showed that there was a significant effect. The effect of Quality Product to purchase decision from t-test found that tcount 9,004 > ttable 1,985, so the result showed that there was a significant effect. Regression equation found that Y= 4,255 + 0,478X1 + 0,250 X2. The result of F-test, Fcount 77,207> Ftable 3,09, then Ha accepted, it means that there was a positive and significant of Brand Image and Quality Product to the purchase decision.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorNASUTION, DARLAINI196604031990102001
Thesis advisorAZIE SETYA, YANTO197710072005011002
Additional Information: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk 3Second di Kota Serang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan kausal. Untuk menentukan sampel, peneliti menggunakan 97 sampel dengan menjadikan pengguna produk 3Second sebagai responden/sampel. Data dianalisis menggunakan regresi berganda dengan menggunakan SPSS IBM 20 for windows. Sedangkan untuk menguji hipotesisnya, peneliti menggunakan uji t dan uji F. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian dari hasil uji t, diperoleh hasil thitung 6,007> t-tabel 1,985 sehingga terdapat pengaruh yang signifikan. Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian dari hasil uji t, diperoleh hasil thitung 9,004> t-tabel 1,985 sehingga terdapat pengaruh yang signifikan. Persamaan regresi diperoleh Y = 4,255 + 0,478 X1 + 0,694 X2. Berdasarkan uji F, dimana F hitung adalah sebesar 77,207> F tabel 3,09 maka Ha diterima, artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Quality Product, Purchase Decision Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Apr 2022 10:51
Last Modified: 14 Apr 2022 10:51
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12711

Actions (login required)

View Item View Item