Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PROSES TRANSAKSI PRODUK TABUNGAN DI PT. BANK BRISYARIAH (Persero) Tbk. KANTOR CABANG CILEGON

Haryati, Siti (2014) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PROSES TRANSAKSI PRODUK TABUNGAN DI PT. BANK BRISYARIAH (Persero) Tbk. KANTOR CABANG CILEGON. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PROSES TRANSAKSI PRODUK TABUNGAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan peran customer service dalam pelayanan transaksi produk tabungan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami peran customer service dalam pelayanan transaksi produk tabungan yang ada di bank brisyariah. Sumber data yang digunakan yaitu menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara observasi (pengamatan) selama dua bulan, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian yang berkaitan dengan peran cutomer service dalam pelayanan transaksi produk tabungan mempunyai dua pertanyaan yaitu 1. Apa saja jenis�jenis produk tabungan yang dimiliki oleh bank brisyariah, 2. Bagaimana peran customer service dalam melayani nasabah yang ingin membuka rekening tabungan atau transaksi-transaksi yang ada di bank brisyariah

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorMaria, Vera197305102008122001
Thesis advisorKhaerunnisa, Enis198102152007012001
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Apr 2022 14:39
Last Modified: 24 Aug 2022 09:57
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12606

Actions (login required)

View Item View Item