Haryati, Siti (2014) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PROSES TRANSAKSI PRODUK TABUNGAN DI PT. BANK BRISYARIAH (Persero) Tbk. KANTOR CABANG CILEGON. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PROSES TRANSAKSI PRODUK TABUNGAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan peran customer service dalam pelayanan transaksi produk tabungan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami peran customer service dalam pelayanan transaksi produk tabungan yang ada di bank brisyariah. Sumber data yang digunakan yaitu menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara observasi (pengamatan) selama dua bulan, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian yang berkaitan dengan peran cutomer service dalam pelayanan transaksi produk tabungan mempunyai dua pertanyaan yaitu 1. Apa saja jenis�jenis produk tabungan yang dimiliki oleh bank brisyariah, 2. Bagaimana peran customer service dalam melayani nasabah yang ingin membuka rekening tabungan atau transaksi-transaksi yang ada di bank brisyariah
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan | |||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2022 14:39 | |||||||||
Last Modified: | 24 Aug 2022 09:57 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12606 |
Actions (login required)
View Item |