Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA KONSEP KINGDOM PLANTAE KELAS X SMA NEGERI DI KOTA SERANG

PRATIWI, NOVA DANAR INDAH (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA KONSEP KINGDOM PLANTAE KELAS X SMA NEGERI DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS GUIDED INQUIRY PADA KONSEP KINGDOM PLANTAE KELA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

The research aimed to develop student worksheets based guided inquiry on the concept Kingdom Plantae Class X Senior High School in Serang. This research was descriptive. The method used in this research was Research and Development (R & D) with 3D design (Define, design and develop). Instruments in the research were the analysis worksheets form and expert team assessment form. The data obtained from the experts assessment analyzed descriptive. The results of the experts assessment obtained an average value of 3,31 with 4 scale. Assessment Worksheet guided inquiry-based development results on the concept Plantae in Serang otherwise very decent according to experts.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorAmelia, Evi197207272005012001
Thesis advisorRomlah NH, Siti197906202006042016
Additional Information: Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis guided inquiry pada konsep Plantae Kelas X SMA Negeri di Kota Serang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan (R&D) dengan desain 3D (define, design dan develop). Instrumen dalam penelitian adalah lembar analisis LKS dan lembar penilaian tim ahli. Data yang diperoleh dari penilaian tim ahli dianalisis secara deskriptif. Hasil dari penilaian tim ahli diperoleh nilai rata-rata LKS sebesar 3,31 dengan menggunakan skala 4. Penilaian LKS hasil pengembangan berbasis guided inquiry pada konsep Plantae di Kota Serang dinyatakan sangat layak menurut ahli.
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, LKS berbasis Guided inquiry, Kingdom Plantae.
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions: 02-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
02-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > 84205-Jurusan Pendidikan Biologi
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Apr 2022 13:07
Last Modified: 18 Jul 2022 09:39
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12391

Actions (login required)

View Item View Item