Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAMAYANA DEPARTEMENT STORE DI KOTA SERANG

Ahwaliah, Siti (2015) PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAMAYANA DEPARTEMENT STORE DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAMAYANA DEPARTEMEN.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Siti Ahwaliah / 5551112203 / The Effect of Store Atmosphere and Sales Promotion On Purcase Decision Of Ramayana Departement Store in Serang / Under the Guidance Of Dr. H. Djasuro Surya, SE.,M.Si and Mira Maulani Utami, SE.,MM / Economy and business Fakulty - Management / University of Sultan Ageng Tirtayasa 2015. The Purpose of research is to know there is influence positive and significant between Store Atmosphete and Sales Promotion to the Purchase Decision’s on Ramayana Departement Store Serang. The Determine the sample, the researchs used 100 respondent to make consumers of Ramayana Departement Store in Serang. Data were analyzed using Double Regression using IBM SPSS 20 for windows. Meanwhile, to test the hypothesis, research using the t- test and F test. The results of all the calculations, validity test, reliability test, and classical assumption test is fulfilled in the first hypothesis obtained t-Count of 2952 > t-table 1,98447, and the second hypothesis is obtained t-count of 3,749 > t-table 1,98447. F-test hypothesis obtained F-count of 23,985> F-table 3,09. Based on these result, so the Store Atmosphere and Sales Promotion positive and significant impact on the Purchase Decision to Ramayana Departement Store in Serang.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSurya, Djasuro195508051982041001
Thesis advisorMaulani Utami, Mira198310102009122005
Additional Information: Siti Ahwaliah/ 5551112203/ Pengaruh Suasana Toko dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ramayana Departement Store di Kota Serang/ Di bawah bimbingan Dr. H. Djasuro Surya, SE.,M.Si dan Mira Maulani Utami,SE.,MM / Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Jurusan Manajemen / Universitas Sultan Ageng Tirtayasa 2015. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif dan signifikan antara Suasana Toko dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Ramayana Departement Store di Kota Serang. Untuk menentukan sampel, peneliti menggunakan 100 responden sebagai sampelnya, dengan menjadikan pengunjung Ramayana Departement Store di Kota Serang dan pernah melakukan pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi berganda dengan menggunakan SPSS IBM 20 for windows. Sedangkan untuk menguji hipotesisnya, peneliti menggunakan uji t dan uji F. Dari hasil semua perhitungan, uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik terpenuhi. Pada Hipotesis pertama diperoleh nilai thitung sebesar 2,952> ttabel 1.98447 dan hipotesis kedua diperoleh nilai thitung sebesar 3,749 > ttabel 1.98447. pada uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 23,985 > Ftable 3,09. Berdasarkan hasil tersebut menunjukkan Suasana Toko dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Pada Ramayana Departement Store di Kota Serang.
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian,Store Atmosphere, Sales Promotion, and Purchase Decisions
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Apr 2022 12:56
Last Modified: 25 May 2022 10:10
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12211

Actions (login required)

View Item View Item