WIDIASTUTI, RINA (2015) PENGARUH PENGGUNAAN PENGUKURAN KINERJA INTERAKTIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: PERAN PEMBELAJARAN PERUSAHAAN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI (Studi Empiris pada Perbankan Syariah di Kota Serang dan Cilegon). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
PENGARUH PENGGUNAAN PENGUKURAN KINERJA INTERAKTIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PERAN PEMBELAJARAN PERUSAHAAN SEBAGAI FA~1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
This study was to analyze the effect of interactive performance measurement on company performance: the role of the company as a factor mediating learning. This study uses Islamic banking services company as an object of research, especially in the city of Serang and Cilegon. Data used in this research is primary data obtained from the results of questionnaires.12 Islamic banks sampled with 48 questionnaires distributed, the number of questionnaires returned and can be processed is 44 questionnaire (91.7%). Data is processed by using Structural Equation Modeling (SEM) by using a software program Partial Least Square (PLS). The results showed H1 Interactive Performance Measurement positive effect on Organizational Learning is acceptable, H2 Organizational Learning positive effect on company performance is acceptable, and H3 Interactive Performance Measurement positive effect on company performance is acceptable
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh penggunaan pengukuran kinerja interaktif terhadap kinerja perusahaan : peran pembelajaran perusahaan sebagai faktor mediasi. Penelitian ini menggunakan perusahaan jasa perbankan syariah sebagai objek penelitian, khususnya di Kota Serang dan Cilegon. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. 12 Perbankan syariah dijadikan sample dengan 48 kuesioner yang disebarkan, jumlah kuesioner yang kembali dan dapat diolah adalah 44 kuesioner (91.7%). Data diolah dengan mengunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan H1 Pengukuran Kinerja Interaktif berpengaruh positif terhadap Pembelajaran Organisasi diterima, H2 Pembelajaran Organisasi berpengaruh positif terhadap Kinerja Perusahaan diterima, dan H3 Pengukuran Kinerja Interaktif berpengaruh positif terhadap Kinerja Perusahaan | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Measurement of Interactive Performance, Organizational Learning, Company Performance,Pengukuran Kinerja Interaktif, Pembelajaran Organisasi, Kinerja Perusahaan | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
|||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 62201-Program Sarjana Akuntansi |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2022 12:35 | |||||||||
Last Modified: | 11 May 2022 13:05 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/12027 |
Actions (login required)
View Item |