Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

ANALISIS KINERJA STASIUN RANGKASBITUNG UNTUK MENGHADAPI PEMBANGUNAN DOUBLE TRACK.

YANUAR, EKY (2014) ANALISIS KINERJA STASIUN RANGKASBITUNG UNTUK MENGHADAPI PEMBANGUNAN DOUBLE TRACK. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text
ANALISIS KINERJA STASIUN RANGKASBITUNG UNTUK.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

To respond the construction of double track, of Rangkasbitung station must have a good readiness of operational facilities and supporting facilities. The results of the survey on the of Rangkasbitung station building, and the results of all components compared with existing standards and regulations, and in the final result in the operational facilities in scoring can be given to the assessment, the study of literature as an indicator of the four stations used. Data obtained by direct surveys in accordance with the needs of the data, and data from the station of Rangkasbitung. On the scoring for the provision facilities at the assessment station components such as the environment, the building principal, building support, media information and installation support. with the results of performance evaluation of several components, the value of the station's Rangkasbitung categorized performance satisfying enough and ready to respond the construction of double track, but still with some additions to its facilities. Exist value for the vulnerable of Rangkasbitung station values (8.64 to 11.52) and a total value of 9.5 is third class.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorBethary, Rindu Twidi198212062010122001
Thesis advisorBudiman, Arief197105272005011001
Additional Information: Permintaan terhadap penyelenggaraan transportasi kereta api yang meningkat, mengharuskan stasiun Kereta api Rangkasbitung untuk meningkatkan kinerjanya. Kementerian perhubungan berencana mengembangkan jalur double track. Stasiun ini merupakan stasiun yang ramai di wilayah Daerah Operasi I Jakarta. Stasiun kereta api Rangkasbitung perlu meningkatkan kinerja yang ada di dalam stasiunnya sebagai kesiapannya dalam pembangunan double track Untuk menghadapi pembangunan double track,Stasiun Rangkasbitung harus memiliki kesiapan baik fasilitas operasional dan fasilitas penunjang. Hasil survei di bagian bangunan gedung stasiun Rangkasbitung,dan hasil semua komponen dibandingkan dengan standard dan ketentuan yang ada, dan pada akhir hasil pada bagian fasilitas operasional yang di dapat diberikan skoring untuk penilaian, dengan studi literatur 4 stasiun sebagai indikator yang digunakan. Data diperoleh berdasarkan survei langsung yang sesuai dengan kebutuhan data,dan data dari pihak stasiun Rangkasbitung. Pada bagian fasilitas, pemberian skoring untuk penilaian di bagian komponen-komponen stasiun seperti lingkungan,bangunan pokok,bangunan pendukung, media informasi dan instalasi pendukung. dengan hasil penilaian kinerja dari beberapa komponen, nilai kinerja stasiun Rangkasbitung di kategorikan cukup dan siap dalam menghadapi pembangunan double track,namun masih dengan beberapa penambahan pada fasilitasnya. Nilai untuk stasiun Rangkasbitung ada pada rentan nilai (8,64 sampai dengan 11,52) dan total nilainya 9,5 berada di peringkat ketiga.
Uncontrolled Keywords: Performance Stations, Double Track, Station of Rangkasbitung Kinerja Stasiun , Double Track, Stasiun Rangkasbitung.
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: 03-Fakultas Teknik
03-Fakultas Teknik > 22201-Jurusan Teknik Sipil
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 22 Sep 2022 14:00
Last Modified: 22 Sep 2022 14:00
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/11829

Actions (login required)

View Item View Item