Nurfadhilah, Resti and Winangsih, Rahmi and Nesia, Andin (2018) MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAISALES PROMOTION PRODUK BAJU KOKO FATIH INDONESIA. Lainnya thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
|
Text (Resti Nurfadhilah NIM. 6662130304)
MEDIA KOMUNIKASI SALES PROMOTION SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN - Copy.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
Abstract
RESTI NURFADHILAH. NIM. 6662130304. SKRIPSI. Media Komunikasi Pemasaran sebagai Sales Promotion Produk Baju Koko Fatih Indonesia (Studi Kasus Fatih Indonesia) Pembimbing I : Dr, Rahmi Winangsih, M.Si. dan Pembimbing II : Andin Nesia, S.I.K, M.I.Kom. Fatih Indonesia menggunakan kain batik sebagai bahan modifikasi dari baju koko dan menjadi keunikan dari baju koko Fatih yang didesign secara modern. Agar konsumen dari Fatih Indonesia tidak hanya menggunakan baju koko Fatih untuk ibadah saja, tetapi bisa dipakai untuk acara dan kesempatan baik formal maupun non formal. Oleh karena itu peneliti ingin menggambarkan proses pemasaran yang dilakukan oleh Fatih Indonesia dan bagaimana sales promotion yang dilakukan oleh Fatih Indonesia dengan menggunakan media Komunikasi Pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, data diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah teori Promotion Mix merupakan gabungan dari berbagai jenis promosi yang ada untuk suatu produk yang sama agar hasil dari kegiatan promosi yang dilakukan dapat memberikan hasil yang maksimal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fatih melakukan kegiatan Public Relations, Sales Promotion, Personal Selling dan Direct Marketing. Kata Kunci : Sales Promotion, Promotion Mix, Komunikasi Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Lainnya) |
---|---|
Additional Information: | Resti Nurfadhilah. NIM. 6662130304. THESIS. communication media marketing as a sales promotion products Moslem Fatih Indonesia. Dr, Rahmi Winangsih, M.Si. and Supervisor II: Andin Nesia, S.I. K, M.I.Kom. Fatih Indonesia using batik cloth as material modifications from Moslem and be the uniqueness of Moslem Fatih which are modernly designed. In order for consumers of Fatih Indonesia not only use Moslem Fatih to worship alone, but can be used for events and opportunities both formal and non formal. Therefore researchers like to describe the process of marketing done by the Fatih Indonesia and how sales promotion conducted by Fatih Indonesia by using media marketing communications. This research uses descriptive qualitative research methods, data obtained through observation, interview and documentation. The theory is the theory of the Promotion Mix is a combination of various types of existing promotion for a product the same in order for the results of the promotional activities undertaken can deliver maximum results. The results showed that Fatih doing Public Relations, Sales Promotion, Personal Selling and Direct Marketing. Keywords : Sales Promotion, Promotion Mix, Marketing Communications. |
Subjects: | Communication > Communication (General) |
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Eprints Untirta |
Date Deposited: | 14 Nov 2018 06:46 |
Last Modified: | 14 Nov 2018 06:46 |
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/1135 |
Actions (login required)
View Item |