Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH PROMOSI PRODUK FASHION HIJUP.COM TERHADAP MINAT BELI HIJABER SERANG

Mutoharoh, Siti and Gumelar, Rangga G. and Septa, Ronny Yudhi (2018) PENGARUH PROMOSI PRODUK FASHION HIJUP.COM TERHADAP MINAT BELI HIJABER SERANG. Lainnya thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img]
Preview
Text (Siti Mutoharoh NIM. 6662103421)
PENGARUH PROMOSI PRODUK FASHION HIJUP.COM TERHADAP MINAT BELI HIJABER SERANG - Copy.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Siti Mutoharoh, NIM 6662103421. Skripsi. Pengaruh Promosi Produk HijUp.com Terhadap Minat Beli Hijaber Serang. Pembimbing I Dr. Ing. Rangga Galura Gumelar, M,Si., dan Pembimbing II Ronny Yudhi S.P, M,Si. Meningkatnya jumlah pengguna internet sendiri telah menarik berbagai macam bisnis untuk mempromosikan produknya di internet dan sekaligus untuk melakukan transaksi perdagangan. Yang sedang populer saat ini adalah situs belanja bernama HijUp.com. HijUp.com ditujukan untuk kalangan wanita remaja sampai dewasa, khususnya untuk hijaber. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi Produk HijUp.com Terhadap Minat Beli Hijaber Serang. Didalam Teori S-R menunjukan sebuah pengetahuan mengenai penggunaan media dan penyebabnya, akan memberikan jalan bagi pemahaman dan pemikiran tentang hasil dari suatu proses komunikasi massa. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah survey, dengan menggunakan probability sampling, dimana teknik sampling ini memberikan peluang yang sama bagi seluruh anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, dari 80 responden dengan menyebarkan kuisioner pada pengguna hijab yang ada di Serang atau bisa disebut hijaber serang. Peneliti menunjukan hipotesis bahwa terdapat hubungan antara variabel Pengaruh promosi produk Hijup.com survey pada Hijaber Serang sebesar 0,502 yang berarti bahwa hubungan antara kedua variabel bernilai Sedang. Kata kunci : Promosi Produk, Hijup.com, Teori S-R Minat Beli

Item Type: Thesis (Lainnya)
Additional Information: Siti Mutoharoh, NIM 6662103421, Thesis, The Impact Of Hijup.com Promotion forward the Purchase demand of Hijaber Serang. Supervisor I Dr. Ing Rangga Galura Gumelar, M.Si And Advisor II Rony Yudhi S,P. M,Si. Increasing the number of the internet User make some bussines to promote their product in internet and also to do a tranding transaction. The popular thing recently is shopping web name Hijup.com. Hijup.com is for fengger to adult, especially for hijaber. This research to do is to know how big the impact Hijup.com. Product promotion forward the purchase demand of hijaber Serang. In S-R theory shows a knowledge about the usage of media and the cause will give the way to understanding about the result of mass communication process. The approach of this research in kuantitative. The researcher use survey method, with probability sampling where this thechnique give the same opportunies for all population to chosen being sample member, from 80 respondents with share the quisioner to hijab user in Serang. The researcher shows the hypothesis that there in a relevant between the variable of the impact of survey promotion of Hijup.com for hijaber serang is 0.502 it means the result are medium. Keyword : Product Promotion, Hijup.com, S-R Theory
Subjects: Communication > Communication (General)
Divisions: 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 06 Nov 2018 03:48
Last Modified: 06 Nov 2018 03:48
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/1092

Actions (login required)

View Item View Item