Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

TINJAUAN ATAS PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI UPTD SAMSAT CILEGON

ANGGRAEINI, ANGGIE (2016) TINJAUAN ATAS PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI UPTD SAMSAT CILEGON. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
TINJAUAN ATAS PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI UPTD SAMSAT CILEGON.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Peneriaat pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor dari tahun ketahun di kantor UPTD Samsat kota Cilegon. Metode yang digunakan adalah metode Deskriptif yang berarti hasil yang diperoleh sesuai dengan hal objektif yang terjadi dilapangan dan sumber data yang dilakukan adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah riset lapangan dan perpustakaan. Hasil dari Laporan Tugas Akhir ini menujukan bahwa Penerimaan Pendapatan Pajak Kendaraan bermotor setiap tahunnya meningkat, dank karena semenjak diadakan pajak progresif yang diatur pada Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2012 Tentang Pajak Derah pendapatan semakin bertambah.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorROSIANA, RITA197805312006042001
Thesis advisorGINANJAR, SEANDY197602212008121001
Additional Information: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Peneriaat pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor dari tahun ketahun di kantor UPTD Samsat kota Cilegon. Metode yang digunakan adalah metode Deskriptif yang berarti hasil yang diperoleh sesuai dengan hal objektif yang terjadi dilapangan dan sumber data yang dilakukan adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah riset lapangan dan perpustakaan. Hasil dari Laporan Tugas Akhir ini menujukan bahwa Penerimaan Pendapatan Pajak Kendaraan bermotor setiap tahunnya meningkat, dank karena semenjak diadakan pajak progresif yang diatur pada Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2012 Tentang Pajak Derah pendapatan semakin bertambah.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Penerimaan pajak Kendaraan Bermotor, UPTD Samsat Cilegon
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61403-Program Diploma III Perpajakan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 25 Mar 2022 09:49
Last Modified: 25 Mar 2022 09:49
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10697

Actions (login required)

View Item View Item