MAHARANI, RANI (2016) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PENJUALAN & LEASING MOBIL PADA PT.TUNAS TOYOTA CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PENJUALAN & LEASING MOBIL PADA PT.TUNAS TOYOTA CABANG SER.PDF - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
The purpose of this study was as a prerequisite for completing the course, comparative theoretical science from college with practice in the world of work, increase knowledge in the field of marketing, to determine the level of customer satisfaction of services sales and leasing cars what has been done by PT Tunas Toyota Branch Serang. The method used is descriptive method. The types and sources of data used are primary and secondary, were obtained from interviews and company reports. Methods of data collection is done by the research literature study and field study. From the discussion, explained that PT Tunas Toyota Branch has been using three factors of customer satisfaction that is Quality Products, Quality Service and Emotional as well as the satisfaction factor Credible ie Tangibles, Empathy, Reliability, Responsiveness and Assurance. Implementation of the level of customer satisfaction of the sales and leasing at PT Tunas Toyota Branch Serang has been good. The statisfaction rate of customer sales service & leasing aims to increase sales volume, in addition to developing the feedback from customers, attract customers and instill the image of the good name of the company.
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah sebagai salah satu syarat dalam menyelesaikan perkuliahan, pembanding ilmu teoritis dari bangku kuliah dengan praktek dalam dunia kerja, meningkatkan pengetahuan dalam bidang pemasaran, untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap jasa penjualan & leasing mobil apa saja yang telah di lakukan oleh PT Tunas Toyota Cabang Serang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu primer dan sekunder, yang diperoleh dari wawancara dan laporan perusahaan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penelitian studi kepustakaan dan studi lapangan. Dari hasil pembahasan dijelaskan bahwa PT Tunas Toyota Cabang sudah menggunakan 3 faktor kepuasan konsumen yaitu Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Emosional serta faktor kepuasan dalam berkredit yaitu Tangibles, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance. Penerapan tingkat kepuasan konsumen terhadap jasa penjualan & leasing mobil PT Tunas Toyota Cabang Serang sudah baik. Tingkat kepuasan konsumen terhadap jasa penjualan & leasing mobil PT Tunas Toyota Cabang Serang bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan, selain itu untuk mengembangkan masukan dari customer, menarik pelanggan dan menanamkan citra nama baik perusahaan. | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Customer Satisfaction, PT Tunas Toyota Branch Serang Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, PT Tunas Toyota Cabang Serang | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 24 Mar 2022 15:28 | |||||||||
Last Modified: | 24 Mar 2022 15:28 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10683 |
Actions (login required)
View Item |